Rabu , Juli 20 2022
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / Jajaran Polsek Labuhan Maringgai, Gelar Program “Polisi Berbagi”.

Jajaran Polsek Labuhan Maringgai, Gelar Program “Polisi Berbagi”.

LAMPUNG1.COM, Jajaran kepolisian Polsek Labuhan Maringgai, Kabupaten Lampung Timur, menggelar program “Polisi Berbagi”, dengan sasaran kaum Duafa, yang ada di wilayah hukum Polsek setempat.

Kapolsek Labuhan Maringgai, Kompol Salman Fitri, menerangkan bahwa kegiatan sosial ini, selain sebagai bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat yang kurang mampu, juga bertujuan untuk lebih mendekatkan diri, kepada warga masyarakat.

Kegiatan yang di gelar secara rutin setiap bulan ini, merupakan swadaya mandiri dari seluruh personil Polsek Labuhan Maringgai, yang di kumpulkan se-Ikhlasnya, untuk selanjutnya di serahkan kepada para kaum Duafa, agar dapat sedikit meringankan beban warga yang kurang mampu di wilayah hukum Polsek setempat.

BACA JUGA:  Antusias Warga Bersam Satgas TMMD Bojoegoro Renovasi Rumah Warga Program Aladin

“Program ini merupakan peran serta dari semua personil Polsek Labuhan Maringgai, yang kita laksanakan sebulan sekali, dan di tujukan kepada kaum Duafa, sebagai bentuk kepedulian personil kepolisian”, jelas Kapolsek Labuhan Maringgai.

Hi Andri SE, salah seorang tokoh masyarakat di wilayah Kecamatan Labuhan Maringgai, menyatakan sangat mengapresiasi program “Polisi Berbagi” yang dilakukan oleh personil kepolisian di Polsek Labuhan Maringgai ini.

“Ini Terobosan yang sangat baik dari jajaran kepolisian, dan kami sangat mengapresiasi program tersebut, semoga benar-benar bermanfaat dan mampu meringankan warga atau kaum Duafa, yang ada di sekitar lingkungan kita”, ujarnya. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Cegah Kekerasan Anak dan Perempuan di Pesawaran, Kejari Gelar FGD

LAMPUNG1.COM, Pesawaran-Dalam rangka pencegahan kekerasan terhadap perempuan dan anak serta TPPO (Tindak Pidana Perdagangan Orang) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.