Minggu , Mei 16 2021
Home / Pemerintahan / Jalan 4 Kota Menggala Ditanami Pisang

Jalan 4 Kota Menggala Ditanami Pisang

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang – Buruknya infrastruktur di Kota Menggala ibukota Kabupaten Tulang Bawang (Tuba) entah siapa yang harus disalahkan (?) Pemerintah Daerah atau masyarakat setempat. Karena bagaimana mungkin Jalan di Pusat ibukota Kabupaten bisa ditumbuhi pohon Pisang.

Hal ini terjadi di Jalan 4 UGU Kelurahan Ujung Gunung Kecamatan Menggala Tuba. Di Jalan 4 UGU Kelurahan Ujung Gunung Menggala tumbuh subur satu rumput pohon Pisang yang semakin lama menyempatkan jalan yang lebarnya hanya 3 meter.

BACA JUGA:  Ingin Tingkatkan Ekonomi, Petani Ini Budidaya Vanili

Tidak diketahui pasti apakah karena infrastruktur jalannya memang buruk sehingga ada pohon Pisang yang tumbuh di Jalan tersebut ataukah karena kesalahan warga yang menanam pohon Pisang terlalu dekat dengan badan jalan.

Terlepas siapa yang salah dan siapa yang harus bertanggung jawab, tumbuhnya serumpun Pohon Pisang di Jalanan ibukota Kabupaten merupakan gambaran betapa jeleknya infrastruktur yang ada di Kabupaten tersebut. Ini merupakan rapor merah bagi Pemerintah Daerah setempat terutama rapor subuh Kepala Dinas PU. (Yahya Affyt).

About admin

Check Also

H+3 Lebaran, Walikota Pimpin Operasi Yustisi Di Kota Metro

LAMPUNG1.COM, Pemerintah Kota Metro, menggelar Operasi Yustisi, di kawasan-kawasan yang biasa digunakan warga masyarakat untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *