Sabtu , Juli 23 2022
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / Kadin Provinsi Lampung Galang Bantuan Untuk Korban Banjir

Kadin Provinsi Lampung Galang Bantuan Untuk Korban Banjir

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Provinsi Lampung langsung menggalang bantuan untuk korban banjir di sejumlah wilayah di Lampung yakni Bandarlampung, Pesawaran, Pringsewu, Lampung Timur dan Lampung Utara. Bantuan digalang mulai dari grup WhatsApp anggota KADIN yang ditindaklanjuti dengan pembentukan penanggung jawab penggalangan dana.

Ketua KADIN Provinsi Lampung, Ary Meizari Alfian, membenarkan KADIN Lampung menggalang bantuan untuk korban banjir di sejumlah daerah di Lampung.

BACA JUGA:  Wagub Bachtiar Luncurkan Kapal Wisata "Samudra Krakatau"

“Saya masih di Kuala Lumpur Malaysia, tapi kawan-kawan pengurus langsung bergerak menggalang bantuan, saat ini bantuan mulai terkumpul, sudah ada panitia di KADIN yang mengurusnya,” ujar Ary saat dihubungi melalui ponselnya, Selasa (21/2).

Menurut Ari, bantuan itu akan langsung di salurkan ke warga yang menjadi korban banjir. Namun, belum diputuskan apakah bantuan itu akan di salurkan dalam bentuk kebutuhan seperti makanan dan obatan atau dalam bentuk uang tunai.

BACA JUGA:  Wakil Rakyat : "Kesabaran Warga Ada Batasnya, Dishub & Polisi, Diminta Segera Ambil Langkah"

“Nanti kawan-kawan pengurus KADIN yang melakukan penggalang bantuan itu akan membahasnya seperti apa yang paling efektif penyaluran bantuannya.Saudara Reza Berawi yang menjadi penanggung jawab penggalangan bantuannya, beliau salah satu WKU KADIN Lampung,” ujarnya.

Wakil Ketua Umum (WKU) KADIN Lampung Bidang Sosial dan Kebudayaan, Reza Berawi, menambahkan, saat ini berbagai bantuan mulai terkupul di KADIN Lampung dan akan segera di salurkan.

BACA JUGA:  Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polres Lampung Utara Bentuk Tim Satgas Anti Begal

“Alhamdulillah kawan-kawan pengurus KADIN sangat kompak bersama-sama menggelang bantuan, bukan hanya dalam bentuk dana tapi juga dalam bentuklainnya seperti makanan, obat dan pakaian,” terangnya.

Sampai saat ini, lanjutnya, batuan masih terus bertambah dan di tampung di Kantor KADIN Lampung.

“Masih terus berdatangan bantuannya, untuk sementara kita buka posko di Kantor KADIN Lampung,” pungkasnya. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Peringatan HBA ke-62 Kejari Tanggamus Gelar Upacara

LAMPUNG1.COM, Tanggamus – “Kepastian Hukum, Humanis Menuju Pemulihan Ekonomiā€ Demikianlah tema yang diangkat oleh Kejaksaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.