Selasa , Oktober 19 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Barat / Kampanye Dialogis PM-MH Di Hanakau Dihadiri Ratusan Pendukung Setia

Kampanye Dialogis PM-MH Di Hanakau Dihadiri Ratusan Pendukung Setia

LAMPUNG1.COM – Liwa, Kedatangan pasangan calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah nomor urut 1, Parosil Mabsus-Mad Hasnurin (PM-MH), di Pekon Hanakau Kecamatan Balik Bukit, disambut dengan antusias dan meriah oleh ratusan masyarakat setempat, saat menghadiri kampanye dialogis, Kamis (2/2).

Kedatangan rombongan PM-MH bersama sejumlah anggota fraksi yang tergabung dalam koalisi Lampung Barat Hebat, disambut dengan iringan tetabuhan hadra oleh ibu-ibu serta kesenian debus yang ditampilkan masyarakat setempat.

Saipi tokoh masyarakat Hanakau, dalam orasinya, mengatakan saat ini masyarakat Hanakau sudah memastikan pilihannya, karena sudah bertemu langsung dengan PM-MH yang sudah lama ditunggu masyarakat. “Kami sudah lama menunggu kehadiran PM-MH, dan mulai saat ini kami pastikan akan memilih PM-MH pada Pilkada serentak 15 Pebruari mendatang,” kata Saipi.

BACA JUGA:  Bukan Slogan Semata, Ini Bukti Sinergitas TNI dan POLRI Dalam TMMD 109 Jatiwarno

Menurut Saipi, saat ini warga Hanakau sudah merasakan pembangunan yang dilakukan oleh bupati Mukhlis Basri terutama infrastruktur jalan dan air bersih, walaupun masih ada yang belum terselesaikan. “Kami percaya kalau PM-MH terpilih sebagai pemimpin Lambar maka akan melanjutkan pembangunan di Hanakau yang belum selesai,” jelasnya.

Sementara Ismun Zani, anggota fraksi Partai Golkar DPRD Lambar, mengatakan Parosil dan Mad Hasnurin merupakan sosok calon pemimpin yang akan membangun daerah, karena pasangan ini yang merupakan putra asli Lambar. “Pihak lawan mengaku-ngaku orang Lambar tapi mereka jangankan lahir di Lambar rumah saja mereka tidak punya, jadi jangan sampai Lambar mereka jadikan sebagai lahan bisnis mereka,” kata Ismun.

BACA JUGA:  Dukun Cabul Beraksi Di Lampung Timur

Ismun juga, menyindir salah satu materi kampanye anggota DPRD Lambar yang mendukung pihak lawan yang mengatakan selama 10 tahun terakhir tidak ada pembangunan. Politisi ini bahkan mengatakan pernyataan tersebut menunjukan kerjaannya hanya tidur. “Kalau anggota dewan mengatakan di Lambar tidak ada pembangunan, artinya dia hanya tidur dan menghianati amanah yang diberikan oleh rakyat,” ucap Ismun dengan semangat dan disahuti dengan pelukan PM menang, Hanakau Bersatu Lambar Hebat.

BACA JUGA:  TNI Kuatkan Sinergi dan Koordinasi Pencegahan Penularan Covid-19

Sedangkan Parosil Mabsus, mengucapkan terimakasih telah didoakan tokoh agama dan masyarakat setempat untuk kemenangannya bersama Mad Hasnurin pada Pilkada mendatang. “Terimakasih atas doa dari semua warga Hanakau dan saya yakin apabila masyarakat bersatu maka kemenangan akan di raih,” kata Parosil.

Parosil yang juga ketua DPC PDI Perjuangan Lambar berjanji akan memenuhi harapan masyarakat untuk melanjutkan program pembangunan yang belum terselesaikan. “Dihadapan bapak ibu saya berjanji akan menuntaskan pembangunan di Lambar yang menjadi harapan masyarakat,” kata dia.(aes/lin/amrin)

 

 

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

10 Cabang PSHT Sumsel Resmi Di Lantik

Lampung1.com,Pali – “Kepengurusan Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) dilantik secara serentak Kabupaten/Kota se- Sumatera Selatan,  …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *