Rabu , Oktober 20 2021
Home / Politik / Kapolda Langsung Pantau Ke PPK Menggala

Kapolda Langsung Pantau Ke PPK Menggala

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang – Kapolda Lampung Irjen Sudjarno melakukan pemantauan langsung ke PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) Menggala atas tindakan Anggota PPK Menggala, Kecamatan Menggala Kabupaten Tulang Bawang (Tuba).

Kedatangan mendadak Irjen Sudjarno pada Pkl. 10.30 wib (16/2), cukup menyentak Anggota PPK Menggala yang tadi malam telah melakukan tindakan non prosedural dengan membuka amplop-amplop Formolir C1 yang seharusnya masih didalam kotak suara.

BACA JUGA:  Jalin Kedekatan, Satgas TMMD Anjangsana Kerumah Kadus Gludeg

Sudjarno sempat memeriksa 7 kotak suara yang kuncinya sudah rusak. Selain memeriksa 7 Kotak Suara yang sudah rusak, Sudjarno memerintahkan kepada anggota Polres Tuba untuk menjaga Kotak suara yang masih tersimpan di Kantor Kecamatan setempat.

Sebelum meninggalkan Kantor PPK Menggala, Sudjarno sempat berpesan kepada Tim Win – Hen agar tim Win – Win tidak lagi menjaga Kotak suara yang tersimpan di PPK Menggala karena sudah dijaga oleh Anggota Polisi.

BACA JUGA:  Empat Pesan Pasiter Untuk Anggota Satgas TMMD Tambakselo

Usai memeriksa Kotak suara di PPK Menggala, Kapolda Lampung Sudjarno meninggalkan Kecamatan dan menuju ke Kodim 0426 Tuba.

Untuk diketahui saat kejadian pengrusakan Kotak suara non prosedural tadi malam, tidak terlihat seorang Polisi yang stand by dan menjaga Kotak suara di Kecamatan tersebut. (Yahya Affyt).

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Miris !!! Oknum PNS Dinas PP&PA Kab Tubaba Abaikan Pelindung Hak Anak

Lampung 1.com,Tubaba – Melanjutkan pemberitaan sebelumnya terkait dengan oknum PNS Dinas PP & PA Tubaba …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *