Sabtu , Januari 29 2022
Home / hukum / Kapolda Sikapi Kasus Sekda Tenggamus

Kapolda Sikapi Kasus Sekda Tenggamus

LAMPUNG1.COM, Waykanan – Kapolres Waykanan AKBP Yudy Chandra Erlianto, Sik, MH dan jajaran terus secara patroli terjun langsung kelapangan untuk melakukan himbauan dan sosialisasi kepada para masyarakat yang tingkat kesadaran hukum masih sedikit.

Penyakit akut masyarakat ini tentu harus dihilangkan, demi terciptanya rasa damai di tengah masyarakat, karna masih adanya kriminal yang notabentnya masyarakat yang tingkat kesadaran dalam pemahaman hukum masih sangat rendah.

BACA JUGA:  TMMD Kodim Bojonegoro Laksanakan Program Aladin Perbaikan Rumah Warga Tidak Mampu

Dalam rangkaian kunjungan Bapak Kapolda Lampung Sudjarno, SH dibeberapa Polres yang ada di Lampung baru-baru ini, memberi apresiasi atas kinerja salah satu jajaran Polres Waykanan dan pihak-pihak anggota kepolisian Lampung yang telah melakukan serta mendukung penuh untuk menindak tegas para pelaku kejahatan dimana pun berada.

“Tidak terkecuali para pejabat hukum atau pejabat publik sekalipun tetap kita proses sesuai hukum yang berlaku seperti kasus penggerebekan Sekda Kabupaten Tenggamus di salah satu hotel di Lampung baru-baru ini”, kata Kapolda.

BACA JUGA:  DPRD Lampura Gelar Paripurna Penyampaian KUA PPAS

Dengan tegas Kapolda Lampung menyatakan Sekda Tenggamus tetap akan dijadikan tersangka dengan mengacu pada bukti-bukti yang ada dan kasus terus dikembang dan masih dalam proses penyidikan.

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Polisi Ringkus Pelaku Perampokan & Pembunuhan Karyawan BRI-Link Di Way Bungur – Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Polisi berhasil meringkus pelaku perampokan dan pembunuhan karyawan BRI-Link di Kecamatan Way Bungur, Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.