Selasa , Januari 18 2022
Home / Hukum Kriminal / Kapolres Lampung Timur : “Polisi Masih Dalami Motif Tahanan Yg Gantung Diri”.

Kapolres Lampung Timur : “Polisi Masih Dalami Motif Tahanan Yg Gantung Diri”.

LAMPUNG1.COM, Motif peristiwa gantung diri yang dilakukan oleh salah seorang tersangka tindak pidana pencurian, di ruang tahanan Polres Lampung Timur, pada Jumat (10/2) dinihari tadi, hingga kini masih terus di dalami oleh petugas kepolisian.

Kapolres Lampung Timur, AKBP Harseno, menyatakan bahwa jajarannya hingga kini masih terus bekerja keras melakukan pemeriksaan dan penyelidikan secara mendalam, untuk mengungkap motif yang sesungguhnya, terkait peristiwa tersebut.

BACA JUGA:  PERADI dan FH UNILA Selenggarakan PKPA, Ikuti dan Catat Tanggalnya!!!

Pihaknya membenarkan bahwa, Almarhum ZS ini merupakan tersangka yang diduga terlibat dalam tindak pidana pencurian, sesuai pasal 362 KUHP, yang proses hukumnya tengah berjalan, dan di tangani oleh Tim penyidik Polsek Sekampung Udik, namun penahanannya di titipkan di ruang tahanan Polres Lampung Timur.

“Iya benar, tadi pagi tersangka ZS di temukan tewas gantung diri, diruang tahanan Polres Lampung Timur, dan saat ini petugas sedang melakukan pemeriksaan secara intensif terhadap berbagai pihak terkait, untuk mengetahui motif tersangka, sehingga nekat melakukan tindakan tersebut” jelas Kapolres Lampung Timur.

BACA JUGA:  Alumni 82 SMPN 1 Kotabumi Adakan Bukber di rii's Cafe

Orang nomor satu di jajaran kepolisian ini juga menjelaskan bahwa tersangka ZS ini, bukan kali pertama melakukan aksi kejahatan, tetapi sudah beberapa kali, sehingga masuk dalam kategori residivis yang di nilai tindakannya cukup meresahkan warga masyarakat.

“Jenazah ZS sempat kita bawa ke Rumah Sakit terlebih dahulu, untuk dilakukan proses pemeriksaan medis, sebelum kita serahkan kepada pihak keluarganya”, tambah AKBP Harseno. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Tujuh Orang Tersangka Penyalahgunaan Sabu Di Tangkap

LAMPUNG1.COM, Tanggamus – Polsek Wonosobo dibackup Tekab 308 dan Satresnarkoba Polres Tanggamus menangkap sekaligus tujuh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *