Selasa , Juli 26 2022
Home / Pemerintahan / Kasi Pidsus Kejari Tuba Berjanji Akan Tangani Kasus Korupsi Tanpa Tebang Pilih

Kasi Pidsus Kejari Tuba Berjanji Akan Tangani Kasus Korupsi Tanpa Tebang Pilih

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang – Kasi Pidana Khusus (Pidsus) Kejari Tulang Bawang (Tuba) Sunardi, SH. berjanji akan menangani kasus Korupsi dan tidak akan tebang pilih.

Hal ini diungkapkan Sunardi saat menerima 50 orang Peserta demo yang dilakukan DPC Ormas Formalab (Forum Masyarakat Lampung Bersatu) Tulang Bawang (Tuba) pada Rabu (1/2) di Kejari setempat.

Formalab melakukan aksi demo untuk mendukung sepenuhnya tugas dan fungsi Kejari Tulang Bawang sebagai Penegak Hukum yang melaksanakan tugasnya secara independent dengan menjujung tinggi HAM yang berkeadilan dan transparan.

BACA JUGA:  Tingkatkan Kesiapsiagaan Bencana, Bupati Agus Istiqlal Buka Acara Penyusunan Rencana Penanggulangan Banjir dan Longsor

Atas nama Rakyat Tulang Bawang yang bergabung dalam Formalab menyampaikan dengan tegas dan penuh harap kepada Kejari untuk benar-benar msnegakan hukum, tidak ada intervensi dari pihak terkait dalam memberantas Korupsi di Tuba. Tidak pandang bulu, tidak takut kepada kekuasaan eksekutif maupun kekuasaan Legislatif yang ada demi terwujudnya Kesejahteraan Rakyat yang berkeadilan.

Formalab dengan tegas menyerukan perang terhadap koruptor-koruptur yang berada di Tuba. Atas penegakan hukum Dan pidana Korupsi yang terjadi, seakan-akan tiada henti yang menguras hak Rakyat.

BACA JUGA:  Terus Bergerak, Satgas Tambahkan Volume Batu Pedel Jalan Aspal TMMD Bojonegoro

Sunardi menyatakan, berterima kasih kepada Formalap atas dukungannya terhadap kinerja Kejari Tuba. Dan Kami akan bekerja secara Profesionalisme dalam menangani kasus-kasus korupsi yang ada di Tuba. (Yahya Affyt).

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Bupati Asahan Tandatangani MoU dengan PT. Antara Elektronik Transaksi Pratama.

LAMPUNG1.COM –┬áPerkembangan teknologi informasi dan komunikasi yang sangat pesat telah banyak membawa perubahan dan kemudahan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.