Selasa , Juli 19 2022
Home / Peristiwa / Ketua DPW PPP Provinsi Lampung Buka Musyawarah Cabang III PPP Kabupaten Pringsewu

Ketua DPW PPP Provinsi Lampung Buka Musyawarah Cabang III PPP Kabupaten Pringsewu

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Hanafi Aman selaku ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Lampung, membuka Musyawarah Cabang III Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Pringsewu di Aula Gerojogan Sewu – Pringsewu minggu (05/2).

Dalam rangka kegiatan Musyawarah Cabang III PPP Kabupaten Pringsewu tersebut dihadiri oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pringsewu dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Sekabupaten Pringsewu beserta anggota.

BACA JUGA:  Bu Siti, Mengais Rejeki di Lokasi TMMD

Dalam kesempatan itu hadir juga pasangan calon wakil bupati Nomor urut 2 Dr. Hi. Fauzi, S.E., M. Kom, Akt.

Permohonan maaf Pj. Bupati Drs. Yudha Setiawan, M.M. dalam kesempatan ini berhalangan hadir dikarenakan sedang ada dinas di luar kota menghadiri pembukaan pelatihan keuangan untuk Kabupaten Pringsewu di Djogja, sambutan tertulis yang di sampaikan agar peserta memaklumi.

“Saya mengharapkan kiranya kegiatan Musyawarah Cabang III PPP Kabupaten Pringsewu ini dapat berjalan tertib, dalam suasana kebersamaan dan kekeluargaan, serta memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi perjuangan partai maupun kemaslahatan kabupaten Pringsewu,” dalam kutipan sambutan tertulisnya.

BACA JUGA:  Usir Lelah, Satgas TMMD Bercanda Ria Bersama Warga

Hanafi Aman selaku ketua DPW PPP Provinsi Lampung dalam kutipan sambutannya mengatakan, “PPP lahir dari amanah dan sebagai partai yang memiliki basis dari umat Muslim, kekuatan ini sudah seharusnyalah dapat memenangkan Pemilihan Pilkada dan mudah-mudahan dipenghujung Pilkada nanti Djan Faridzsah menjadi ketua umum PPP,” paparnya.

“Muscab ini ada beberapa hal yang akan dibahas, diantaranya melakukan dan menetapkan program partai kedepan, membentuk pengurus baru, mendukung dan mendeklarasikan pasangan nomor urut 2 sebagai calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Pringsewu,” ujarnya saat ditemui usai acara oleh awak media.(Eri/Adi)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Cegah Kekerasan Anak dan Perempuan di Pesawaran, Kejari Gelar FGD

LAMPUNG1.COM, Pesawaran-Dalam rangka pencegahan kekerasan terhadap perempuan dan anak serta TPPO (Tindak Pidana Perdagangan Orang) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.