Minggu , November 28 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Barat / Ketua ISPI Lambar Hadir, Digelaran Jalan Sehat PGRI Sekincau Dan Pagar Dewa

Ketua ISPI Lambar Hadir, Digelaran Jalan Sehat PGRI Sekincau Dan Pagar Dewa

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – PGRI dua kecamatan sukses menggelar jalan sehat acara yang bertajuk “Melalui jalan sehat kita bangkitkan kolektipitas guru sekaligus memperkuat tali persaudaraan guru dan masyarakat” berjalan meriah pada Minggu (5/02).

Nampak hadir Bupati Lampung Barat Drs Mukhlis Basri MM, yang memang mengikuti acara jalan sehat, pada acara ini ia membagikan doorprize sebuah sepeda motor kepada salah satu peserta yang bernasib baik.

“Selamat ya yang mendapatkan satu unit sepeda motor, silahkan besok kepada orang tuanya untuk mengambil ke Liwa langsung kedealer,” tuturnya

BACA JUGA:  Tari Kreasi Dan Drama Meriahkan Malam Puncak Perayaan HUT Kemerdekaan RI Di Perum Sukajaya Darat

Eko priyono H. Spd ketua PGRI kecamatan Pagar Dewa sekaligus panitia jalan sehat mengatakan, ada 1200 peserta jalan sehat yang hadir memeriahkan acara ini, kedepan tentunya akan lebih diagendakan, mudah-mudahan kedepan lebih baik.

“Dari awal sosialisasi  hingga sukses jalan sehat ini. Pesertaa sangat antusias, sementara hadiah hanya salah satu motipasi bukan yang utama, ini merupan berkat kerja sama antara pengurus PGRI  diduakecamatan ini,” ujarnya

BACA JUGA:  Sekdispermasdes Kunjungi Lokasi TMMD Sendang Kulon

Joko Purnomo Mpd selaku ketua PGRI Sekincau dan sebagai ketua panitia mengatakan, acara ini sukses berkat kerjasama yang baik antara element pengurus PGRI Kabupaten Lampung Barat.

“Saya terima kasih kepada kepala Dinas Pendidikan Lampung Barat dan juga Bupati Lampung Barat serta ketua ISPI Lampung Barat yang telah sudi hadir memeriahkan pentas acara rutin PGRI di dua kecamatan ini”, ujarnya.

Parosil mabsus Spd MM, selaku ketua ISPI Lampung Barat, yang menyempatkan dirinya disela-sela kesibukanya yang sedang mencalonkan diri sebagai calon Bupati Lampung Barat periode 2017-2022, hadir dan meminta doa bahwa ketua ISPI Lambar maju dalam pilkada Lampung Barat yang berapa hari kedepan akan dilaksanakan pencoblosan.

BACA JUGA:  Bupati Tulangbawang Serahkan Langsung Bantuan Simbolis Usaha Ekonomi Produktif

“Saya ketua ISPI Lampung Barat meminta doa dan dukunganya, kedepan supaya dunia pendidikan jauh lebih baik, lebih maju, lebih bermartabat dan berkarakter”, ujarnya.

Kedatangannya Parosil Mabsus  diacara ini, disambut para pelajar ditinggkat SD, SMP, dan SMA, serta SMK  dengan cara bersalaman dan berphoto Selpi bersama.(Aes)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Jaring Atlit Muda, BMI Pesawaran Support Liga U-11 dan Liga U-13 To Palembang

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Pesawaran mendukung liga kategori U-11 dan U-13 Dream to …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING