Rabu , Oktober 20 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Utara / Ketua PKK Lampura Panen Cabai dan Tomat Bersama Warga

Ketua PKK Lampura Panen Cabai dan Tomat Bersama Warga

LAMPUNG1.COM, Lampung Selatan – Ketua TP-PKK Kabupaten Lampung Utara Endah Kartika Prajawati, menghadiri acara panen cabai dan tomat, sekaligus silaturahmi Ketua TP-PKK dengan ibu-ibu PKK Desa Semuli Jaya, Kecamatan Abung Semuli, Rabu (22/2).

Dalam sambutannya, Ketua TP-PKK Kabupaten Lampung Utara mengucapkan terimakasih kepada jajaran Dinas Pertanian dan para penyuluh yang selalu siap sedia dalam memberikan bimbingan dan bantuan, serta penyuluhan dibidang pertanian kepada para petani. Dirinya berharap agar harga cabai dapat segera stabil agar konsumen tidak menjerit dan para petani cabai juga tidak mengalami kerugian.

BACA JUGA:  Tukang Tambal Ban Meninggal Dunia Tersengat Arus Listrik

Salah satu program kemandirian pangan adalah komoditas cabai dan tomat, yang mana komoditas ini merupakan komoditas strategis dan memiliki nilai ekonomis yang tinggi. TP-PKK Kabupaten Lampung Utara, sangat mendukung Program cabai yang juga merupakan program Nasional.
Tanaman cabai dan tomat yang akan dipanen saat ini merupakan tanaman terbaik, yang ditanam pada 5 Desember 2016 lalu, dan ini menjadi tanaman percontohan, karena selain cabai yang ditanam, tomat pun ditanam disela-sela tanaman cabai yang disebut tumpang sari. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Miris !!! Oknum PNS Dinas PP&PA Kab Tubaba Abaikan Pelindung Hak Anak

Lampung 1.com,Tubaba – Melanjutkan pemberitaan sebelumnya terkait dengan oknum PNS Dinas PP & PA Tubaba …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *