Jumat , Juli 22 2022
Home / Ruwa Jurai / Lampung Selatan / Ketua PWI Lamsel Kunker ke PT. BBJ Bakauheni

Ketua PWI Lamsel Kunker ke PT. BBJ Bakauheni

LAMPUNG1.COM, Lampung Selatan – Disela-sela kunjungan kerja (kunker) Ketua PWI Perwakilan Lampung Selatan bersama dengan pengurus dan anggotanya ke PT. Bandar Bakau Jaya (BBJ) Bakauheni, Lampung Selatan, Manager Eksternal Tatang Rohadi, ST, M.Si, mengatakan, PT. BBJ merupakan Pelabuhan Penyebrangan swasta satu-satunya yang sudah memiliki Badan Usaha Pelabuhan (BUP) dari Dirjen Hubla.

“Luas pelabuhan BBJ ada 15 Ha, dan untuk karyawan PT. BBJ, ada sekitar 46 orang yang bekerja di pelabuhan BBJ Bakauheni ini, dan semuanya sudah menjadi tenaga kerja tetap. Tidak ada tenaga kerja outsourcing. Saat ini kami memang hanya melayani untuk angkutan truk dan cargo, sedangkan untuk kapal, ada 3 kapal yang melayani Bakauheni Lampung Selatan – Cilegon, Banten. Kita buka 24 jam penyebrangan, dan melayani 5 sampai 6 trip penyebrangan,” katanya, Jumat (10/2).

BACA JUGA:  Lansia dan Tenaga Pendidik Terima Suntikan Vaksin Covid 19

Dan pihak BBJ mengharapkan, agar antara PT. BBJ dengan PWI Lampung Selatan bisa terjalin kerjasama yang baik. Baik dari segi pemberitaan maupun kelembagaan masing-masing media yang ada di Lampung Selatan. “Mudah-mudahan bisa selalu terjalin kerjasama yang baik,” ujarnya.

Sedangkan Ketua PWI Perwakilan Lampung Selatan, Alpandi mengatakan, dalam kunjungannya bersama dengan pengurus dan anggota PWI Lampung Selatan, ke PT. BBJ, bertujuan untuk merangkul semua instansi, baik instansi pemerintahan, BUMN, maupun instansi swasta yang ada di Lampung Selatan. (Wandi).

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Bupati Lampung Timur Terima Penghargaan Tarian Cetik Kipas Melinting, Pada AOE 2022

LAMPUNG1.COM, Bupati Lampung Timur Hi M Dawam Rahardjo menerima langsung Penghargaan, atas Penampilan Tarian Cetik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.