Rabu , Desember 30 2020
Home / Kesehatan / KKN Unila Kunjungi Bu Yati Penderita Tumor Nasofaring

KKN Unila Kunjungi Bu Yati Penderita Tumor Nasofaring

LAMPUNG1.COM, KKN UNIVERSITAS LAMPUNG Desa Varia Agung kec. Seputih Mataram Lampung Tengah kunjungi kediaman ibu Yati (43) di dusun VI Desa Varia Agung, Minggu (26/2).

Ibu Yati tersebut penderita penyakit Tumor Nasofaring (tumor kelenjar getah bening) sejak 4 tahun silam.

“Awal nya hanya sebuah benjolan kecil di leher namun seiring waktu benjolan itu semakin membesar dan membuat sebagian benjolan itu terbuka sehingga membuat ibu Yati tersebut sulit beraktivitas”, ungkapnya.

Sebelum nya ibu Yati pernah menjalani pengobatan jalan, namun karena keterbatasan biaya membuat ibu Yati dan keluarga berhenti , padahal tanah dan hewan peliharaan sudah habis terjual. Kini ibu Yati hanya bisa terbaring di rumah dan di rawat oleh suami nya yang hanya buruh di sebuah pabrik di desa nya.

“Oleh karena itu kami MAHASISWA KKN UNIVERSITAS LAMPUNG Desa Varia Agung meminta Doa sahabat sekalian untuk kesembuhan ibu yati,” ujar salah satu Mahasiswa KKN tersebut.

Dia juga menambahkan, “bagi yang ingin menyisihkan sebagian rejeki kalian untuk menolong sesama /meringankan beban ibu Yati berapapun nominal yang sahabat sekalian sangat berharga bagi ibu yati dan keluarga. Bantuan tersebut dapat di salurkan melalui rek MANDIRI 1140007762001 (a.n Made aditya putra)”, pungkasnya.(Red)

About admin

Check Also

400 Mahasiswa Lakukan Sidang Senat Terbuka

LAMPUNG1.COM,Tulangbawang – Kurang lebih sebanyak 400 orang mahasiswa Universitas Megou Pak Tulangbawang (UMPTB) melakukan sidang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *