Sabtu , Oktober 16 2021
Home / Peristiwa / Komandan Korps Marinir Mayjen TNI RM Trusono, S.Mn dan Jajaran Laksanakan Exit Briefing

Komandan Korps Marinir Mayjen TNI RM Trusono, S.Mn dan Jajaran Laksanakan Exit Briefing

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) RM Trusono, S.Mn beserta Ketua Jalasenastri PG Kormar Ny.Erna R.M Trusono dan rombongan melaksanakan Exit Briefing di Brigif-3 Marinir Piabung Padang Cermin Pesawaran Lampung, Minggu (26/2).

Acara Exit Briefing tersebut dihadiri oleh Asintel Dankormar Kolonel Mar Markos, Asops Dankormar Kolonel Mar Edi Juardi, Wadan Brigif-3 Mar Letkol Mar Sulistyo Tri Yuliarto, para Perwira Staf Brigif-3 Mar, para Dansatlak Brigif-3 Mar dan seluruh prajurit Marinir petarung harimau sumatera.

Kedatangan Dankormar beserta ibu dan rombongan langsung di sambut oleh Komandan Brigade Infanteri-3 Marinir Kolonel Marinir Hermanto,S.E.,M.M, dan dengan acara tradisi Lampung di Mako Brigif-3 Marinir.

BACA JUGA:  Kemanunggalan Antara TNI dan Warga Jangan Sampai Luntur

Kegiatan Dankormar di Brigif-3 Marinir yang di awali dengan Apel khusus Dankormar kepada seluruh prajurit petarung Harimau Sumatera Brigif-3 Marinir dan prajurit Puslatpurmar 8 Teluk Ratai di lapangan apel Mako brigif-3 Marinir dengan membentuk pormasi pasukan Leter “U”.

Dalam amanatnya, Dankormar menyampaikan permohonan maaf karena keterlambatannya tiba di Brigif-3 Marinir, dikarenakan cuaca penerbangan yang kurang bersahabat.

Dankormar mengucapkan rasa bangga kepada seluruh prajurit Brigif-3 Marinir karena tidak pernah tidak ada laporan kegiatan yang di laksanakan dengan senang hati, bangga dan ikhlas.

BACA JUGA:  Terdapat Anggaran Ganda Dalam Program Upsus Siwab Distan Tuba

“Angkatan Laut bangga dan TNI bangga yang mengingatkan saya saat menjabat Danbrigif-3 Marinir tahun 2005 s.d. 2007 awal kita di sini”, ujarnya.

Di akhir amanat Dankormar mengucapkan terimakasih, “mohon maaf selama saya bersama kalian di Korps Marinir ada kesalahan, kehilapan baik yang di sengaja atau pun yang tidak di sengaja saya mohon maaf yang sebesar-besarnya,” tutupnya.

Selesai memberikan arahan Dankormar menerima penyerahan cinderamata oleh prajurit brigif-3 Marinir yang di awali dari Yonif-7 Mar, Yonif-8 Mar, Yonif-9 Mar, Yonif-10 Mar dan Kima Brigif-3 Mar secara berurutan.

BACA JUGA:  Lampung Ikuti Rakernas Gerakan Pramuka

Selesai penyerahan cinderamata Dankormar beserta seluruh prajurit Brigif-3 Mar melaksanakan Makan siang, dilanjutkan sesi foto bersama, serta acara tradisi pelepasan Dankormar beserta Ibu yang dilepas oleh ribuan prajurit Koprs Marinir petarung harimau sumatera dengan melewati lorong gapura yang dibentuk prajurit Brigif-3 Marinir.(Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Warga Teluk Pandan Kembali Serbu Vaksin Sinovac Dinkes, Camat Apresiasi

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Ratusan warga Kecamatan Teluk Pandan di Kabupaten Pesawaran kembali serbu vaksinasi massal tahap satu …

One comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *