Rabu , Oktober 20 2021
Home / Infrastruktur / Kondisi Jalan Provinsi Di Wilayah Lamsel Banyak Yang Rusak Parah.

Kondisi Jalan Provinsi Di Wilayah Lamsel Banyak Yang Rusak Parah.

LAMPUNG1.COM, Lampung Selatan – Lintasan ruas jalan provinsi yang ada di wilayah kabupaten Lampung Selatan banyak yang kondisinya rusak. Untuk memperbaiki, ruas jalan tersebut kabupaten kesulitan karena dibatasi kewenangan.

Hal ini disampaikan anggota DPRD Kabupaten Lampung selatan Ahmad Muslim dari Komsi C DPRD Lamsel kepada Lampung1.com, Jumat (23/2/2017).

“Harusnya mereka (anggota DPRD Provinsi yang memperjuangkan perbaikan jalan provinsi ini, kalau DPRD Lamsel tidak memiliki kewenangan, tidak juga bisa menginter Vensi,” kata wakil ketua Komis C DPRD Lamsel dari Partai Golkar ini.

BACA JUGA:  Satgas TMMD Bojonegoro Genjot Pemasangan Keramik Rumah Sasaran Program Aladin

Senada juga di ungkapkan Ketua Dewan Pembina Yayasan Lembaga Bantuan Hukum (YLBH) Kabupaen Lamsel Rudi Suhaemi.

Menurut dia, seharusnya Anggota DPRD provinsi Lampung yang berasal dari Dapil Lamsel ada keperdulian, melihat kondisi beberapa ruas jalan provinsi di Kabupaten Lamsel banyak yang rusak, tugas mereka untuk mempejuangkannya.

Sebagai orang pribumi, dirinya mengaku, sangat prihatin, melihat hampir sebagian ruas jalan provinsi di wilayah kabupaten Lamsel mengalami kerusakan yang sudah cukup parah.

BACA JUGA:  Makin Akrab, Warga Jatimulyo Ngerujak Bareng Satgas TMMD Bojonegoro

Dia menjelaskan, ruas jalan provinsi tersebut sangat dibutuhkan masyarakat di kabupaten, karena kalau kondisi rusak akan menghambat jalur perkonomian.

“Kitakan Punya anggota Dewan Provinsi, salah satunya , Antoni Imam , kita harap di perjuangkanlah di Provinsi, begitu juga wakil rakyat dari dapil Lamsel,” kata dia.

Kalau ini dilakukan dan terus diperjuangkan oleh wakil rakyat maka akan ada sinkronisasi dengan kebijakan Bupati Zainudin Hasan .

BACA JUGA:  Satgas TMMD 110 Bojonegoro Mulai Rehap Rumah Samadun Warga Desa Ngrancang

“Sama sama kita ketahui, prioritas tiga tahun ini, bapak Bupati kita konsen ke infrastruktur jalan, dengan anggaran Kabupaten, juga program-program desa turut menyertai, sehingga dalam relatif singkat, paling tidak tiga tahun seluruh jalan-jalan di lamsel mulus, yang berdampak pada ekonomi bagus”, kata Rudi.(pranata).

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Miris !!! Oknum PNS Dinas PP&PA Kab Tubaba Abaikan Pelindung Hak Anak

Lampung 1.com,Tubaba – Melanjutkan pemberitaan sebelumnya terkait dengan oknum PNS Dinas PP & PA Tubaba …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *