Sabtu , Oktober 16 2021
Home / Peristiwa / Korban Tewas Tenggelam di Waduk Galian

Korban Tewas Tenggelam di Waduk Galian

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Kejadian diperkirakan sekitar pukul 14.00 WIB, korban bersama rekan-rekannya bermain diseputaran waduk, bekas galian batu yang kedalamannya mencapai 3 meter, di wilayah Pekon Sukoharjo Kabupaten Pringsewu.

Korban tiba-tiba terjun kedalam air bekas galian batu tersebut, berniat mandi karena tak kunjung muncul, rekan-rekan korban segera meminta pertolongan warga.

Sekitar pukul 16.00 WIB korban ditemukan dalam keadaan sudah tak bernyawa, Sabtu (11/02).

BACA JUGA:  Satgas Bangun karakter Warga Kurang Mampu dengan Sasaran Fisik Bedah Rumah

Kapolsek Sukoharjo AKP WAHIDIN saat di temui tim Lampung1.com mengatakan, hasil dari olah tempat kejadian perkara dan laporan tim medis, korban Wahid Yusuf Rahmanto sementara ini, tewas akibat tenggelam di waduk bekas galian batu.

Kronologi kejadian, berawal dari keterangan beberapa saksi-saksi rekan-rekan korban, sekitar pukul 14.00 WIB, korban dan rekan-rekannya bermain sambil berlari-lari di seputaran waduk tersebut. Tak lama korban pun langsung terjun kedalam air bekas galian batu berniat untuk mandi tetapi korban lama tak kunjung muncul dipermukaan air sekitar beberapa menit.

BACA JUGA:  Pengecoran Jalan TMMD Sesuai SOP Dan Teknis PU

Dalam keadaan panik , rekan-rekan korban meminta pertolongan kepada warga di sekitaran waduk tersebut untuk membantu mencari dan kemudian melaporkan kejadian tersebut ke pihak Polsek Sukaharjo. Kemudian anggota polsek segera melakukan pencarian dibantu dengan warga. Sekitar 1 jam kemudian pencarian, tepat pukul 16.00 WIB korban ditemukan sudah dalam ke adaan tidak bernyawa lagi.

Hasil pemeriksaan tim medis, korban terjun dengan posisi kepala lebih dahulu terjun ke dasar waduk. Kondisi tubuh korbanpun tidak ditemukan luka atau tanda-tanda kekerasan.(Eri/Hudori)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Warga Teluk Pandan Kembali Serbu Vaksin Sinovac Dinkes, Camat Apresiasi

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Ratusan warga Kecamatan Teluk Pandan di Kabupaten Pesawaran kembali serbu vaksinasi massal tahap satu …

One comment

  1. Semoga hal tersebut tidak terjadi lagi….

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *