Selasa , Oktober 19 2021
Home / Peristiwa / KPU Pringsewu Himbau Masyarakat Proaktif di Pilkada 15 Februari Mendatang

KPU Pringsewu Himbau Masyarakat Proaktif di Pilkada 15 Februari Mendatang

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pringsewu himbau Warga masyarakat untuk sukseskan Pemilihan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pringsewu 15 Pebruari mendatang.

Andreas Andoyo selaku ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pringsewu menghimbau

“Untuk di masa masa menjelang pemilihan kepala daerah, apalagi sudah hampir memasuki hari tenang. Saya menghimbau untuk tim paslon pemenangan di harapkan untuk mematuhi aturan aturan yang sudah ada.
Tidak melakukan giat giat yang berkaitan dengan kampanye.

BACA JUGA:  Wali Murid Dihantui Tingginya Biaya Daftar Ulang SMK Muhammadiyah Tumijajar

Untuk warga masyarakat di harapkan di tanggal 15 Pebruari mendatang untuk mendatangi TPS masing masing guna memberikan hak suaranya.

Bila masih ada masyarakat yang belum terdata di DPT bisa langsung mencoblos dengan membawa E-KTP atau surat keterangan dari Dinas Capil.

KPU mengharapkan agar warga masyarakat untuk Proaktif di 15 Pebruari mendatang untuk datang ke TPS menyalurkan hak pilih nya sesuai dengan hati nirani nya,” tutupnya saat ditemui tim Lampung1.com Jum’at (10/2). (Eri/Adi)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

10 Cabang PSHT Sumsel Resmi Di Lantik

Lampung1.com,Pali – “Kepengurusan Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) dilantik secara serentak Kabupaten/Kota se- Sumatera Selatan,  …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *