Senin , Juli 25 2022
Home / Ruwa Jurai / Lampung Barat / Lambar Berzikir, Ust Ahmad Alhabsi Serukan Pilih No 1 PM-MH.

Lambar Berzikir, Ust Ahmad Alhabsi Serukan Pilih No 1 PM-MH.

LAMPUNG1.COM, Pajar Bulan. H-4 Pencoblosan.Kampaye  Paslon Urut 1 PM-MH Dihadiri Ribuan Jamaah Muslimin dan Muslimat yang  memadati Lapangan Sanayuda Kelurahan Pajar Bulan Guna mengadiri pengajian Akbar bertajuk Lampung barat berzikir,Sebagai Penceramah Ust Ahmad Alhabsi yang didatangkan Langsung dari Jakarta Pada hari ini Sabtu(11/02).

Paslonkada yang diusung PDIP,PKPI,Partai PAN, dan Partai golkar dan didukung Puluhan Ribu Relawan Puluhan ribu Tim sukses ,Ormas,dan organisasi kepemudaan lainya diyakini dapat memenagkan Pilkada 2017.

Nampak Hadir wakil ketua DPD PDIP provinsi lampung Mukhlis Basri,Ketua Pemenangan Buyung Suhaili (BS),Ketua MUI lampung Barat Jafar Sodiq, Ketua NU lampung Barat,tokoh Pemuda dan masyarakat diwilayah kecamatan Way Tenong dan sekitarnya.

BACA JUGA:  Gotong Royong Bentuk Rasa Satu Kesatuan Antar Warga Desa Tebluru

Disela-sela ceramahnya Ust Ahmad Alhabsi Mengingatkan para Jamaah pengajian menjelang Pilkada 15 Februari yang tidak lama lagi untuk memilih pemimpin sesuai ajaran Rosulluloh S.W.T yakni Pemimpin yang Mau turun kebawah merasakan apa yang dirasakan oleh Rakyatnya, yang tidak kalah penting juga tentunya Pemimpin muda yang amanah dan mampu menjalankan Program yang berpihak kepada Rakyat, dan menyiarkan ajaran Islam yang dibawa oleh rosulluloh Muhamad SAW.

” Baru kali ini saya melihat Pemimpin muda yang Mau panas-panasan berdiri sejajar. Dihadapan Para Jamaah dan menyampaikan Pidato politik secara Jelas terukur dan terarah”Katanya.

BACA JUGA:  Pembangunan Pasar Aek Nabara, PT. Pangkatan Indonesia Hibahkan Tanah 3 Hektar Kepada Pemkab

Dirinya juga Mengajak  untuk Memenanggkan Paslon Urut 1 Parosil Mabsus -Mad Hasnurin.Sambil Menunjukan Jari telunjuknya seraya diikuti oleh Jamaah Lambar berzikir.

“Pilih No Satu, Pemimpin Muda,bersahaja,tentunya beliau adalah Putra terbaik Lampung barat,Jangan Lupa Pilih No 1”, Ujarnya

Sebelumnya Saat pasangan PM-MH didampingi istri Masing-masing menyapa Jamaah Lambar berzikir dan mengatakan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para Jamaah yang hadiri pengajian ini.dan mengingatkan waktu pemilihan sudah dekat tanggal 15 februari nanti jangan Lupa pilih No 1.

BACA JUGA:  Ibu Kajari Cuci Tangan Sebelum Ikuti Giat Penutupan TMMD ke-107

“Kami Punya Program visi misi yang jelas,Sawah,Ladang ,dan kebun kopi saya ada dilampung barat,jika saya terpilih nanti dan memenangkan pilkada ini,tentunya kemenangan ini saya persembahkan Buat Lampung barat yang sama-sama kita cintai ini” ungkapnya.

Usai Acara ini Parosil Mabsus dan Mad hasnurin banyak permintaan dari para jamaah khusunya ibu untuk berphoto-photo mengabadikan Kenangan indah,Tidak lupa Sapaan Akrab Pakcik ini menyapa dan menyambangi Pedagang Kaki lima yang sedang mengais rejeki ditempat pengajian berlangsung.(Aes)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Puluhan Pecatur Junior dan Senior Ikuti Turnamen Mustain Cup

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Turnamen catur dalam rangka perebutan piala Mustain cup yang kedua digelar di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.