Selasa , Oktober 19 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Utara / Lampura Kembali Raih Penghargaan WTN Ketiga Kalinya

Lampura Kembali Raih Penghargaan WTN Ketiga Kalinya

LAMPUNG1.COM, Lampung Utara – Pemerintah Kabupaten Lampung Utara dibawah kepemimpinan Bupati Agung Ilmu Mangkunegara kembali menerima penghargaan Wahana Tata Negara (WTN) Tahun 2016 untuk ketiga kalinya secara berturut-turut pada tahun 2014 dan 2015 lalu, dengan kategori penyelenggaraan Sistem Transportasi Perkotaan.

Piala WTN Tahun 2016 diterima oleh Bupati Agung Ilmu Mangkunegara dan diserahkan langsung oleh Dirjen Perhubungan Darat RI Pudji Hartanto Iskandar, di Lantai 5 Ballroom Marlyn Park Hotel Jakarta, Selasa (31/1).

BACA JUGA:  689 Pejabat Dilantik, Walikota : Pelantikan Bukan Sekedar Penempatan Figur Pejabat

Penghargaan WTN merupakan penghargaan yang diberikan Pemerintah Republik Indonesia kepada Kota-Kota yang mampu menata transportasi publik dengan baik, dengan melalui tiga tahap penilaian, yakni penilaian administrasi, peninjauan lapangan. dan komitmen dari Pemerintah Daerah dalam membenahi sistem transportasi didaerah.

Bupati Agung Ilmu Mangkunegara berharap penghargaan ini dapat terus dipertahankan. Dengan diraihnya penghargaan WTN tersebut, diharapkan Pemerintah dan masyarakat Lampung Utara dapat semakin bersatu untuk Lampung Utara maju dan lebih baik.

BACA JUGA:  Pemerintah Respon Cepat, Bencana Banjir Di Lampung Timur
Bupati Agung Ilmu Mangkunegara Tandatangani Berita Acara Serah Terima Bus Angkutan Perkotaan

Pada kesempatan itu, Pemerintah Kabupaten Lampung Utara mendapatkan bantuan dua unit bus angkutan perkotaan dari Kementerian Perhubungan RI. Berita Acara serah terima operasional bus angkutan perkotaan ditandatangani langsung oleh Bupati Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara, disaksikan Dirjen Perhubungan Darat RI Pudji Hartanto Iskandar. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Sekdaprov Lampung Buka Capacity Building Penyusunan dan Evaluasi Laporan TPID Provinsi Lampung

LAMPUNG1.COM,Bandar Lampung — Sekretaris Daerah Provinsi Lampung, Fahrizal Darminto, membuka acara Capacity Building Penyusunan dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *