Rabu , Juli 20 2022
Home / Peristiwa / Laporan Money Politik Handoyo Menguap

Laporan Money Politik Handoyo Menguap

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang – Laporan masyarakat tentang Money Politik yang dilakukan oleh Pasangan Calon Bupati/Wabup Tulang Bawang (Tuba) nomor urut 2 Handoyo ke Panwaslu Tuba menguap tak ada kelanjutannya.

Sampai saat ini laporan Pengaduan dugaan money Politik kepada Panwaslu tersebut tidak tentu rimbanya.

Sebagaimana telah diberitakan oleh LAMPUNG1.COM, setidaknya ada 2 laporan pengaduan Money Politik yang telah masuk ke Panwaslu setempat. Yakni laporan Pengaduan tertanggal 13 Januari tentang pembagian uang di Kampung Menggala Timur, Kecamatan Menggala Timur.

BACA JUGA:  Heri Hervan Kabid Perlengkapan Tuba Menunggu Hasil Pemeriksaan Kejari Tuba

Laporan Pengaduan ke 2 tertanggal 16 Januari tentang Money Politik yang terjadi di Kampung Astra Kesetra. Kedua laporan Pelanggaran berat Pilkada  sampai saat ini menguap tak ada endingnya.

Ketika hal ini dikonfirmasikan kepada Ketua Panwaslu Tuba ketika ditemui di Ruang Rapat Panwaslu setempat pada Jum’at (10/2) sore. Komi Pelda Ketua Panwaslu Tuba dengan entengnya menyatakan bahwa laporan pembagian uang yang diduga dilakukan Pasangan Handoyo tersebut tidak memenuhi unsur dan keduanya dihentikan.

BACA JUGA:  Perpres Produk SBY Di Gugat ke MA

“Ooh itu, tidak memenuhi unsur karena setelah diperiksa oleh Gakkumdu tidak ada Perintah untuk mencoblos Calon tertentu,” ujar Komi Pelda tanpa tendeng aling-aling. (Yahya Affyt).

 

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Kapolres Gelar Silaturahmi Kamtibmas Di Pekalongan

LAMPUNG1.COM, Kapolres AKBP Zaky Alkazar Nasution, didampingi para Pejabat Utama Polres Lampung Timur, pada Rabu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.