Selasa , Juli 26 2022
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / Lukmansyah Apresiasi Terhadap Bank Indonesia Perwakilan Lampung

Lukmansyah Apresiasi Terhadap Bank Indonesia Perwakilan Lampung

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Kepala Biro Perekonomian Setdaprov Lampung Lukmansyah menyampaikan apresiasi kepada Bank Indonesia Perwakilan Lampung.

Pasalnya Bank Indonesia Perwakilan Lampung tersebut telah banyak memberikan kontribusi signifikan dlm mendorong pembangunan dan peningkatan pertumbuhan ekonomi Provinsi Lampung tahun2016 disamping stake holder lainnya yg ada di Lampung. Demikian disampaikan Karo Perekonomian sesaat setelah selesai menghadiri pertemuan Dalam Upaya Mendorong Pertumbuhan Ekonomi Lampung Kamis (2/02/2016) di Bank Indonesia Perwakilan Lampung.

BACA JUGA:  Dinkes Tubaba Nyatakan Kabupaten Tubaba Bebas Dari Vaksin Palsu

Terungkap dalam pertemuan yang langsung dipimpin oleh Direktur Bank Indonesia Perwakilan Lampung Arif Hartawan; dapat disimpulkan sebagai berikut:
1. Bank Indonesia akan tetap meningkatkan peran dlm mendorong pertumbuhan ekonomi dan menekan inflasi th. 2017 secara intensif.
2. Bersama Pemprov Lampung akan membantu kelompok UMKM dlm memajukan usaha, peningkatan produksi dan pemasarannya.
3. Bersama Pemprov Lampung Bank Indonesia ikut dorong agar investor asing atau level nasional berinvestasi di Lampung.
4. Rencana akan dibentuk Forum Koordinasi Ekonomi dan Keuangan Daerah. Adapun kantor sekretariat diberikan ruang di kompleks Kantor BI. Demikian Lukmansayah mengakhiri prmbicaraannya. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Bupati Asahan Tandatangani MoU dengan PT. Antara Elektronik Transaksi Pratama.

LAMPUNG1.COM –┬áPerkembangan teknologi informasi dan komunikasi yang sangat pesat telah banyak membawa perubahan dan kemudahan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.