Jumat , Januari 14 2022
Home / Ruwa Jurai / Tulang Bawang / Mantan KAKAM Intimidasi Warga Mengarahkan dan Memilih Pasangan Calon Bupati

Mantan KAKAM Intimidasi Warga Mengarahkan dan Memilih Pasangan Calon Bupati

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang-Muhammad Syaefuddin alias Udin,  mantan Kepala Kampung (Kakam) Jaya Makmur Kecamatan Banjar Baru Kabupaten Tulang Bawang (Tuba) melakukan intimidasi kepada warga Kampung Jaya Makmur.

Intimidasi yang dilakukan oleh Udin alias Muhammad Syaefuddin kepada warga Kampung tersebut dilakukannya pada malam Pencoblosan (14/2) untuk mengarahkan dan memilih Pasangan Calon Bupati/Wabup petahana nomor urut 2 Handoyo.

Dari Laporan-laporan yang masuk ke LO dan Tim Sukses Winarti-Hendriwansyah di Kantor Cabang PDI Perjuangan yang dipantau Tim LAMPUNG1.COM pada malam Pencoblosan, bukan hanya Intimidasi yang dilakukan oleh mantan Kepala Kampung Jaya Makmur yang biasa dipanggil Udin tetapi ada juga serangan fajar yang kena OTT oleh Relawan Anti Money Politik.

BACA JUGA:  Di Lampung, Status Aman COVID-19 Tinggal Kabupaten Lampung Timur & Mesuji

Orang-orang yang kena OTT yang sudah tersebut di group WA Mega Pro adalah orang-orang Handoyo yang tertangkap basah sedang membagi-bagikan Uang tunai pecahan 50 ribu dan 100 ribu di 2 Kampung Kecamatan Penawar Tama, Kampung Wira Agung Sari dan Kampung Penawar Tama.

Menurut Trova Pratama salah seorang Timses Win – Hen, BB yang berhasil diamankan lebih dari Rp. 100 juta. (Yahya Affyt).

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

PT SGC di Demo Oleh Para Ahli Waris Tanah Umbul Dari Empat Kecamatan

LAMPUNG1.COM,Tulang Bawang – PT Sugar Group Companies (SGC) di demo oleh para ahli waris tanah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *