Sabtu , Oktober 16 2021
Home / Hukum Kriminal / Melawan Polisi, Tersangka Curanmor, Di Tembak Roboh.

Melawan Polisi, Tersangka Curanmor, Di Tembak Roboh.

LAMPUNG1.COM, Personil gabungan kepolisian, dari Polsek Raman Utara, dan Polres Lampung Timur, pada Selasa (14/2) malam, terpaksa menembak roboh, seorang tersangka pencurian kendaraan bermotor, yang masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) sejak November 2016 lalu.

Kapolsek Raman Utara, AKP Sarwani, menjelaskan bahwa, inisial tersangka ini adalah DA, (23) warga Desa Bumi Jawa, Kecamatan Batanghari Nuban, sementara yang menjadi korban kejahatannya adalah Mei Fitrianingtyas, warga Desa Rukti Sedyo, Kecamatan Raman Utara, Kabupaten Lampung Timur.

BACA JUGA:  Satgas TMMD 110 Bojonegoro Ikut Bermain Lompat Tali Bersama Anak Kramanan

Berdasarkan catatan polisi, tersangka ini melakukan aksi kejahatan pencurian pada bulan November 2016 lalu, dengan cara masuk kedalam rumah, melalui pintu samping, dengan cara merusak kunci gerendel, kemudian mengambil 1 unit sepeda motor merk Honda Revo, sehingga korban mengalami kerugian lebih dari 10 juta rupiah.

“Polisi yang mengetahui keberadaan tersangka, segera berupaya melakukan penangkapan, tetapi tersangka nekat melakukan perlawanan bahkan mencoba melarikan diri, sehingga terpaksa di lumpuhkan dengan timah panas di kakinya”, jelas AKP Sarwani.

BACA JUGA:  TMMD Kodim Bojonegoro, Kerja Bakti Bersihkan Lingkungan Balai Desa Jatimulyo

Dalam proses pengembangan pemeriksaan, ternyata di ketahui juga, bahwa tersangka DA ini bukan hanya sekali melakukan aksi kejahatan, tetapi di duga kuat, terlibat dalam aksi pencurian di wilayah hukum Polsek Bandar Sribawono, Kabupaten Lampung Timur, yang mengakibatkan korbannya mengalami kerugian ratusan juta rupiah. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Warga Teluk Pandan Kembali Serbu Vaksin Sinovac Dinkes, Camat Apresiasi

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Ratusan warga Kecamatan Teluk Pandan di Kabupaten Pesawaran kembali serbu vaksinasi massal tahap satu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *