Rabu , Oktober 20 2021
Home / Ekonomi / Menteri Pertanian RI Hadiri Panen Raya Petani Mitra Vasham

Menteri Pertanian RI Hadiri Panen Raya Petani Mitra Vasham

LAMPUNG1.COM, Lampung Selatan – Dalam kunjungan kerjanya Menteri Pertanian Republik Indonesia Andy Amran Sulaiman, ke Desa Tanjung Agung Kecamatan Katibung Kabupaten Lampung Selatan, Lampung, beserta rombongan dalam acara “Panen Raya Petani Mitra Vasham” dan bersama Gabungan Pengusaha Makanan Ternak (GPMT) sebagai super visi.

Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan dalam sambutannya menyampaikan, masyarakat sudah membentuk pemuda tani, dan dengan adanya PT Vasham, semoga dapat membantu petani lampung selatan berkembang lebih baik. Dan bupati lampung selatan meminta maaf, karena infrastruktur jalan yg kurang baik. Bahkan, Bupati Zainudin Hasan, mengeluhkan seringnya mati lampu, sehingga dapat mengganggu kesehariannya.

BACA JUGA:  TMMD 110 Tambakrejo, TNI Bojonegoro Bantu Marbot Masjid Nurul Hidayah Jatimulyo

Dalam sambutannya Menteri Pertanian RI, Andy Amran Sulaiman, memberikan apresiasi kepada Irvan selaku CEO Vasham yang sangat antusias membangun petani.

“harga tetap jagung Rp 3150 perkilogramnya. Dan memberikan apresiasi kepada bupati Lampung selatan Zainudin Hasan, yang sudah berpartisipasi membantu petani.
Kedepan Indonesia tidak impor beras dan jagung lagi.” katanya, kamis (16/2). (Wandi)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Bupati Agus Istiqlal Hadiri Pembukaan Apkasi Otonomi Expo Tahun 2021

LAMPUNG1.COM, Pesibar –┬áBupati Pesisir Barat Dr.Drs.Agus Istiqlal,SH.,MH Hadir Pembukaan Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *