Minggu , Juli 17 2022
Home / Ruwa Jurai / Lampung Barat / Meski Hujan, Kampanye Edy-Pai Tetap Meriah

Meski Hujan, Kampanye Edy-Pai Tetap Meriah

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Kampanye dialogis dan silaturrahmi tokoh (Siltok) yang digelar paslonkada 2017-2022 diusung Koalisi Lambar Berganti, Edy Irawan Arief (Edy)Ulul Azmi Soltiansa atau Paisol (Pai) disapa Edy-Pai di Batubrak dan Balikbukit, Jumat (3/2), dipadati calon pemilih pasangan berlatar belakang akademisi-politisi tersebut.

Sebelum berkampanye di titik kedua Sukarami, paslon nomor urut 2 tersebut disambut hangat di Pemangku Waysuluh Canggu dan Cenggiring Kembahang. Di kedua titik itu pendukung Edy-Pai berharap ada perubahan besar di Lambar dengan pemerataan pembangunan di semua lini. Terlebih, Waysuluh sendiri merupakan jalur jalan Sukabumi Batubrak-Suoh tembus Kotaagung dan Bandarlampung.

BACA JUGA:  Bangun Jiwa Gotongroyong, Satgas TMMD 106 Kodim Malang-Batu Bersama Warga Pindahkan Dapur Pak Sumadi yang Sedang Direhab

Di Waysuluh pendukung Edy-Pai berharap jalur Sukaumi-Suoh diperbaiki dan rampung sebelum masa jabatan keduanya berakhir ketika nanti terpilih. Sementara Edy-Pai pun menyahuti keinginan warga dan berjanji akan menembuskan aspirasi itu tidak lebih dari tahun ketiga pemerintahannya. Sebab jika jalur tersebut tembus, aktivitas perekonomian dipastikan akan bergeliat. Tidak hanya itu, jalan tersebut dipastikan akan menjadi jalur alternatif menuju Bandarlampung dari Liwa via Suoh dan Kotaagung.

BACA JUGA:  COVID-19 Belum Berakhir, Lampung Timur Tiadakan Safari Ramadhan

“Potensi Suoh yang luar biasa akan sangat bermakna manakala jalur Sukabumi-Suoh lancar. Tidak hanya jalur barang Lambar-Bandarlampung, tapi juga kendaraan penumpang atau pribadi. Sementara saat berkampanye di Sukarami, Edy-Pai disambut sangat meriah meski dalam guyuran hujan. Masyarakat Sukarami berharap Edy-Pai akan memperbaiki jalur tersebut karena masih masuk jalur Kota Liwa,” ujar jurubicara Edy-Pai, Andi Gunawan.

Lanjut Andi, di sekitar jalur dua Sukarami-Hanakau-Seblat menuju Liwa, Edy-Pai bakal memindahkan beberapa dinas instasi yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Sebab, salah satu penyebab lambannya kemajuan di Lambar karena perkantorannya terkonsentrasi di satu spot saja di Waymengaku.(Aes/rin/lin)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Pemerintah Lampung Timur Apresiasi Kemeriahan Festival Budaya Maghgo Sekappung Libo Di Jabung

LAMPUNG1.COM, Pemerintah Daerah akan terus berupaya mendorong kelestarian adat dan budaya yang ada di Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.