Sabtu , Februari 22 2020
Home / Politik / Meski Kalah, Edi Agus Yanto Tetap Apresiasi Hasil Pilkada Pringsewu

Meski Kalah, Edi Agus Yanto Tetap Apresiasi Hasil Pilkada Pringsewu

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Edi Agus Yanto pasangan calon wakil Bupati Pringsewu nomor urut (3) sangat mengapresiasi pilihan hati nurani masyarakat Kabupaten Pringsewu, jum’at (17/2).

Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) Indonesia usai sudah di laksanakan secara serentak 15 Pebruari lalu, termasuk salah satunya Pilkada Kabupaten Pringsewu untuk memilih Bupati dan Wakil Bupati nya Priode 2017 – 2022 mendatang.

Dalam Pilkada kali ini yang di ikuti tiga pasangan calon yaitu pasangan calon nomor urut (1) Ardian – Arimbi, nomor urut (2) Sujadi – Fauzi, nomor urut (3) Siti Rahma – Edi Agus Yanto. Dalam pilihan masyarakat mengunggulkan pasangan nomor urut (2) Sujadi – Fauzi.

Penryataan yang sangat patut di hargai, di puji serta acungan jempol untuk seorang Edy Agus Yanto calon wakil Bupati nomor urut (3) dalam penyampaian nya pada awak media untuk masyarakat pringsewu, terkait ke unggulan dari pasangan Sujadi – Fauzi. Seperti yang di sampaikan nya pada tim Lampung1.com melalui seluler.

“Terimakasih bannyak atas suport teman teman wartawan selama ini, dan mohon maaf kalau ada perkataan dan perbuatan yang kurang berkenan. Melalui teman teman media saya menitipkan pesan terimakasih banyak atas dukungan masyarakat Pringsewu, tim koalisi Partai PAN dan NASDEM, tim relawan, keluarga, simpatisan yang telah berjuang dan berkorban secara luar biasa. Apapun hasilnya harus kita terima itulah pilihan masyarakat yang harus kita apresiasi.

Dan saya juga minta maaf jika dalam proses interaksi selama ini ada perkataan dan perbuatan yang kurang baik. Kita ucapkan selamat kepada pasangan calon yang di unggulkan sekaligus kita titip Pringsewu yang lebih baik.

Saya secara pribadi sudah menelpon Pak Sujadi dan Fauzi mengucapkan selamat dan mohon maaf sekaligus menitipkan Visi, Misi dan program melayani rakyat untuk Pringsewu yang lebih baik” tutupnya. (Eri/Adi)

8,667 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

About admin

Check Also

Hari Jadi Pemprov Lampung ke-56, Biro Adpim Pemprov Lampung Gelar Lomba Fotografi, Vlog dan Konten Medsos

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Untuk memeriahkan Hari Jadi Provinsi Lampung ke-56, Biro Administrasi Pimpinan (Adpim) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!