Sabtu , Oktober 16 2021
Home / Hukum Kriminal / “Metro Bukan Kota Mesum”.

“Metro Bukan Kota Mesum”.

LAMPUNG1.COM, Tokoh masyarakat dan tokoh agama, mendukung langkah Pemerintah Kota Metro, yang tidak memberi ruang sedikit pun bagi pasangan “Tidak Sah”, untuk berbuat Asusila atau “Mesum”, di wilayah Kota Pendidikan ini.

M. Gunawan, salah seorang tokoh masyarakat di Kecamatan Metro Timur, menyatakan sangat mengapresiasi langkah Pemerintah Kota Metro, baik yang dilakukan oleh Instansi terkait, maupun Wakil Walikota Metro, yang gencar melakukan operasi atau inspeksi mendadak (sidak) ke kawasan Losmen, Hotel atau lokasi penginapan lainnya.

BACA JUGA:  13 Pejabat Tinggi Pratama Pemkab Mesuji Ikuti Uji Kompetensi

Bahkan pihaknya berharap agar kegiatan tersebut bisa di lakukan secara rutin, namun dengan jadwal di rahasiakan, sehingga benar-benar mampu membuat efek jera bagi pasangan tidak sah, yang coba-coba berbuat “Nakal” di wilayah Kota Metro.

“Kita dukung langkah ini, dan sebaiknya sering dilakukan, sehingga mampu menjadi efek jera, bagi pasangan “nakal” tersebut, supaya mereka paham bahwa Metro ini Bukan Kota Mesum” terangnya.

BACA JUGA:  Gubernur Ridho Ajak Generasi Millenial Tidak Apatis Politik

Sementara Hi Budiman, salah seorang Tokoh Masyarakat di Kecamatan Metro Barat, justru berharap kepada Pemerintah Kota Metro, dan tim terkait, agar kegiatan razia tersebut, tidak hanya di lakukan di hotel atau tempat penginapan saja, tetapi juga bisa di gelar di rumah kos, khususnya di kawasan pendidikan.

“Saya berharap Pemerintah Daerah, melalui tim terkaitnya, jangan cuma menggelar razia di hotel atau penginapan saja, tetapi juga gelar di rumah-rumah kos, khususnya di kawasan pendidikan, karena di tempat itu juga rawan terjadi tindakan mesum atau kegiatan Prostitusi”, tegasnya. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Warga Teluk Pandan Kembali Serbu Vaksin Sinovac Dinkes, Camat Apresiasi

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Ratusan warga Kecamatan Teluk Pandan di Kabupaten Pesawaran kembali serbu vaksinasi massal tahap satu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *