Sabtu , Oktober 16 2021
Home / Hukum Kriminal / Miris, Perawan Diperkosa Lima Lelaki di Angkot Kota Bogor.

Miris, Perawan Diperkosa Lima Lelaki di Angkot Kota Bogor.

LAMPUNG1.COM – Malang nian nasib SM (21), dia perkosa oleh lima orang lelaki di dalam angkutan dalam kota (angkot) 01 jurusan Ciawi-Baranangsiang pada Sabtu (4/2 2017).

Kejadian tersebut dialami korban sekira pukul 23.00 WIB. Korban tak berdaya setelah dicekoki minuman yang membuat korban tak sadarkan diri. Sementara saudara korban tak mampu berbuat apa-apa karena berada di bawah ancaman para pelaku.

BACA JUGA:  Riana Sari Arinal Silaturrahmi ke Perwita Wana Kencana Lampung

Kejadian ini telah dilaporkan ke pihak Polresta Bogor, namun pihak Polres belum bisa menindaklanjuti laporan tersebut.

Pihak Polres beralasan bahwa korban tak bersedia divisum lantaran takut. “Adik saya takut, jadi gak mau divisum. Tapi celana adik saya yang banyak bercak darah dan sperma nggak disita sama polisi”, ujar kakak korban yang mengantarkan korban ke Polresta Bogor. “Seharusnya polisi ambil celana itu untuk bukti awal, tapi gak taulah, kami bingung, nanti kami cari pengacara saja untuk dampingi korban”, lanjutnya.

BACA JUGA:  Pemkab Lampung Tengah Gelar Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda

Sementara itu pihak Polresta Bogor belum bisa dimintai konfirmasi. Pesan singkat yang dikirim wartawan Lampung1.com belum dijawab. (AS).

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Anggota PWI Pringsewu Harapkan Dalam Konferprov PWI Lampung Ke Depan Tidak Ada Mandat

LAMPUNG1.COM,Pringsewu – Anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pringsewu mengharapkan dapat menyalurkan langsung hak pilih …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *