Kamis , Oktober 21 2021
Home / Pemerintahan / MPR RI dan Kemeneg RI Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di Kab. Pringsewu

MPR RI dan Kemeneg RI Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di Kab. Pringsewu

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Republik Indonesia dan Kementerian Agama (KEMENAG) Republik Indonesia menggelar sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan di GOR Mini Kabupaten Pringsewu, Senin (06/2)

Kegiatan tersebut dalam rangka sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan dan Kunjungan kerja MPR – RI yang di langsung di sosialisasikan oleh Dr.Ali Taher SH.M.Hum selaku ketua Komisi VIII DPR RI.

Hadir juga Drs.H.Murdi Amin selaku Kepala kantor Kementerian Agama (KEMENAG) Kabupaten Pringsewu, Sutiyono SH selaku wakil ketua DPRD Kabupaten Pringsewu, dan seluruh jajaran kementrian Agama Kabupaten Pringsewu.

BACA JUGA:  PSU Jilid 2 Didua TPS Kabupaten Labuhanbatu Berjumlah 942 DPT

Dalam kesempatan itu ketua komisi VIII DPR RI Dr.M.Ali Taher SH,M.Hum. menyerahkan Plakat Empat Pilar, yang di terima oleh kepala kantor Kementerian Agama kabupaten Pringsewu Drs.H.Murdi Amin.

Drs.H.Murdi Amin usai acara saat di temui tim Lampung1.com mengatakan, sosialisasi Empat Pilar yang di gelar MPR RI ini adalah bagaimana agar Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) adalah harga mati, untuk persatuan bangsa umat ber Agama.
“Dimana akhir akhir ini negara kita di kejutkan dengan adanya isu teroris dan sebagainya, maka di pandang perlu bila mensosialisasikan empat pilar ini. Bahwa betapa pentingnya persatuan dan kesatuan itu, dan Komisi VIII ini adalah Mitra Kementerian Agama maka kami menyambut baik program ini,” paparnya.

BACA JUGA:  DPRD Tanggamus Paripurna RAPBD Perubahan 2021

Di tambahnya lagi, “Kita jangan mudah terprovokasi, terpancing emosi, bila ada isu dan sebagainya. Senantiasa kita harus tetap solid bahwa kita anak bangsa yang mempertahankan Negara ini,” jelasnya.

Beliau juga berharap agar Pilkada 15 Februari mendatang berjalan kondusip, aman, lancar sesuai dengan hati nurani pilihan masing masing,” tutupnya. (Eri/Adi)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Polisi Nyamar Pembeli Bekuk Seorang Warga Edarkan Sabu dari DPO

LAMPUNG1.COM PESAWARAN-Berbekal penyamaran menjadi pembeli, Satnarkoba Polres Pesawaran membekuk AM (24) saat menghantarkan jenis sabu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *