Minggu , November 28 2021
Home / Agama / Mukhlis Basri Kukuhkan Dewan Pengurus Majelis Dzikir se-Kecamatan Suoh

Mukhlis Basri Kukuhkan Dewan Pengurus Majelis Dzikir se-Kecamatan Suoh

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Bupati Lampung Barat Mukhlis Basri bersama Ketua Kabupaten Majelis Dzikir Baitul Mukhlisin Ny Hj Zelda Nukman datang langsung pada acara pengukuhan dan pelantikan Dewan Pengurus Majelis dzikir Baitul Mukhlisin ditingkat Pekon se-Kecamatan Suoh. Kegiatan berlangsung di Pekon Sukamarga Kabupaten Lampung Barat dengan lancar dan sukses. Diisi dengan siraman rohani dibalut dengan pemberian santunan kepada 66 anak yatim piatu di Pekon Sukamarga Kecamatan Suoh, Minggu (29/01).

BACA JUGA:  Jumat Bersih Lamsel Hari Ini Digelar di 6 Titik Kec. Tanjung Bintang

Dalam sambutannya, Mukhlis mengucapkan selamat atas pengukuhan dan telah dilantiknya pengurus Majelis Dzikir ini, dirinya berharap dengan adanya wadah ini masyarakat lebih bisa berkomunikasi, menjalin silaturrahim dan menjaga kerukunan umat Islam dipekon-pekon sekecamatan Suoh.

Terpisah, Ahim Peratin Pekon Sukamarga mengatakan, dengan kehadiran Bupati kedaerahnya, tentu menjadi kegiatan positif dan itu bisa dijadikan wadah untuk ber amal ma’ruf nahi munkar.

“Saya sebagai Pemerintah Pekon siap bekerjasama dengan para ├»bu-ibu Majelis Dzikir untuk bersama-sama mengembangkan siar-siar Islam,” tegasnya.

BACA JUGA:  Capai 50 Persen, Satgas TMMD Bojonegoro Dan Warga Terus Kerjakan RTLH Aladin

Semetara, Camat Suoh Selamat Purwoko mengatakan, dengan dilantiknya Pengurus Majelis Dzikir seluruh pekon se-Kecamatan Suoh ini, diharapkan kegiatan yang selama ini sudah teragenda dan berjalan dengan lancar akan bertambah lancar dan aktif sehingga dapat lebih memantapkan program keagamaan yang menjadi salah satu ciri khas masyarakat Lambar khususnya di Suoh. (Aes- Amrin-Sumarlin)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Jaring Atlit Muda, BMI Pesawaran Support Liga U-11 dan Liga U-13 To Palembang

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Pesawaran mendukung liga kategori U-11 dan U-13 Dream to …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING