Rabu , Juli 20 2022
Home / Ruwa Jurai / Lampung Barat / Mukhlis Basri Realisasikan Proyek Listrik PLN Disuoh

Mukhlis Basri Realisasikan Proyek Listrik PLN Disuoh

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat –  Suoh.Program listrik PLN persero masuk des, dan listrik menyala di Suoh mulai kentara, pasal nya beberapa hari terakhir ini ekspedisi pengakut tihang lisriknya mulai masuk dan posisinya sudah diturunkan dipekon Sukamaraga kecamatan Suoh pada Senin (6/02).

Sempat gembar-gembor dimedia massa ditahun ini Pemkab Lambar melalui Bupatinya Drs Mukhlis Basri Mm, bawasanya didaerah terisolir dan terdalam ini akan mulai menyala penerangan lampu dari PLN persero ternyata janji itu mulai terlihat wujud nyatanya.

BACA JUGA:  Dengan Cat Hijau Ala Tentara, Pembangunan MCK Umum Desa Kedungsalam Sudah Mencapai 97%

Menurut warga setempat Yayat (45) mengatakan sangat senang proyek listrik mulai masuk, dirinya berandai-andai sebentar lagi pasti Suoh kaya Jakarta, pasti terangnya.

“Iya kang, seneng perasaan saya proyek listrik mulai masuk, pastinya kami dipedalaman diperhatikan sama Bapak Bupati Lampung Barat, ada kenang-kenaganlah ini diakhir massa kepemimpinannya,” ungkap Yayat.

Terpisah, Selamat Purwoko Spd Camat kecamatan Suoh mengatakan, ini berkat kerja sama yang baik semua element masyarakat baik ditingkat RT sampai ketingkat Pekon dan Pemkab Lambar dan sudah dapat  saya pastikan listrik menyala ditahun 2017.

BACA JUGA:  Bom Latpur Koopsau I Runtuhkan Kantor Dispora Tuba

“Ekspedisinya rekanan PLN persero sudah mulai mengangkut sarana tihang listrik, dari ujung pekon Sekamarga sekarang posisi tihang tersebut mulai diturunkan”,ungkapnya.(aes/sumarlin/sunadi)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Kapolres Gelar Silaturahmi Kamtibmas Di Pekalongan

LAMPUNG1.COM, Kapolres AKBP Zaky Alkazar Nasution, didampingi para Pejabat Utama Polres Lampung Timur, pada Rabu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.