Selasa , Oktober 19 2021
Home / Hukum Kriminal / Nekat Kabur, Tersangka Pencurian Roboh Di Tembak Polisi.

Nekat Kabur, Tersangka Pencurian Roboh Di Tembak Polisi.

LAMPUNG1.COM, Petugas kepolisian Polsek Way Jepara, Lampung Timur, terpaksa menembak roboh, seorang tersangka pencurian, yang tetap nekat melarikan diri, saat akan di tangkap polisi, di tempat persembunyiannya, pada Sabtu (25/2).

Kapolsek Way Jepara, AKP Sahril Paison SH, menjelaskan bahwa inisial tersangka yang di lumpuhkan dengan timah panas di kaki kirinya ini, adalah IW (41), warga Desa Labuhan Ratu, sementara korbannya adalah Triono (36) warga Kecamatan Way Jepara, Kabupaten Lampung Timur.

BACA JUGA:  Ini Resikonya Kalo Nekat Bobol Rumah Tetangga

Aksi kejahatan diawali oleh tersangka dan rekannya, dengan cara merusak pintu belakang, lalu masuk kedalam rumah, kemudian mengambil barang-barang berharga, antara lain uang tunai 10 juta rupiah, senapan angin, dan jam tangan, saat kondisi rumah sedang kosong.

Selanjutnya petugas kepolisian yang menerima informasi terkait kejadian ini, segera melakukan upaya penyelidikan, hingga ahirnya berhasil mendeteksi keberadaan tersangka, namun saat akan di tangkap di tempat persembunyiannya, tersangka IW sempat berusaha melarikan diri, sehingga di lumpuhkan dengan timah panas di kakinya.

BACA JUGA:  TNi dan Warga Persiapkan Lokasi Untuk Lomba Tangkap Ikan

“Tersangka IW terpaksa kita tembak kakinya, karena berusaha melarikan diri saat akan di bekuk polisi”, terang Kapolsek Way Jepara.

Saat ini tersangka, dan barang bukti hasil kejahatannya, berupa senapan angin dan jam tangan, sudah kita amankan di Mapolsek Way Jepara, untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut, terkait tindak pidana pencurian tersebut. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

10 Cabang PSHT Sumsel Resmi Di Lantik

Lampung1.com,Pali – “Kepengurusan Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) dilantik secara serentak Kabupaten/Kota se- Sumatera Selatan,  …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *