Sabtu , Oktober 16 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / Nover : “Ormas Harus Kritis & Awasi Pembangunan Di Lampung Timur”

Nover : “Ormas Harus Kritis & Awasi Pembangunan Di Lampung Timur”

LAMPUNG1.COM, Sebagai salah satu organisasi masyarakat, keberadaaan Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC-PP), juga memiliki kewajiban untuk senantiasa kritis dan memantau proses pembangunan yang ada di Kabupaten Lampung Timur.

Hal ini disampaikan Ketua MPC-PP Lampung Timur, Noverisman Subing, saat menggelar Rapat Pleno di Perluas, yang di hadiri Pengurus MPC dan PAC PP se-Kabupaten Lampung Timur, pada Kamis (2/1) siang kemarin.

BACA JUGA:  Dalam Pembuatan Jembatan Kali Ini Masyarakat dan TNI Sangat Kompak

“Selain mampu mengkritisi kebijakan pemerintah yang tidak berpihak pada masyarakat, PP juga harus terlibat dalam pengawasan pembangunan yang ada di Kabupaten Lampung Timur”, jelasnya.

Pihaknya menambahkan bahwa saat ini, dalam rangka melakukan proses percepatan dan memenuhi tuntutan skala prioritas, pelaksanaan pembangunan sudah dilaksanakan langsung di desa-desa, dengan keterlibatan aktif para aparatur pemerintahan desa.

“Anggaran Dana Desa saat ini cukup besar, dan perlu di awasi, agar jangan sampai terjadi penyelewengan,” tambahnya. (Riz)

BACA JUGA:  Arinal Djunaidi Minta Restu Ditanah Kelahiran

Dan untuk mengoptimalkan keberadaan organisasi ini, pihaknya akan membentuk kepengurusan Satuan Pelajar dan Mahasiswa (Sapma), Srikandi, Kotim Hati Damai, Pengusaha Pemuda Pancasila, serta Lembaga Konsultasi dan Bantuan Hukum. (Riz)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Dua Begal Sadis di Lampung Utara Dilumpuhkan Polisi

LAMPUNG1.COM,Lampung Utara – Sepak terjang dua orang residivis pelaku pencurian dengan kekerasan (begal) yang terkenal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *