Selasa , Juli 26 2022
Home / Agama / NU Waykanan Gelar Harlah NU ke-91

NU Waykanan Gelar Harlah NU ke-91

LAMPUNG1.COM, Waykanan – Ribuan Nahdiyin hadiri Harlah NU ke-91 di lapangan Korpri pemerintah Kabupaten Waykanan sekaligus pelantikan pengurus cabang NU Waykanan oleh Ketua Pw NU Lampung Kh Soleh Bajuri.

NU adalah organisasi yang besar bahkan yang terbesar di Indonesia, termasuk organisasi kuat yang tidak tergoyangkan oleh perubahan dan perkembangan, baik perubahan politik atau pun perkembangan ilmu pengetahuan.

Berdasarkan survey yang dilakukan Alvara Research Center di kantor PBNU, Jakarta Pusat, Senin (30/1/2017) terhadap 1.626 reponden di empat propinsi di Indonesia, pada November 2016, NU adalah ormas Islam terbesar di Indonesia dan ormas Islam yang menjujung tinggi toleransi antar umat beragama.

BACA JUGA:  Ketua Lembaga KAMPUD Harapkan Inspektorat Menjalankan Tupoksinya Dengan Baik

Bupati Waykanan berpesan dalam acara Harlah NU ke-91 menegaskan jika NU Waykanan ingin maju maka itu semua ada di pengurus NU Waykanan sendiri.

Dalam sambutan nya sekretaris umum PBNU, Kh. Manan Ghani mengucapkan agar para pengurus PBNU dan muslimat NU Waykanan yang baru bisa membuat NU bisa lebih maju lagi dan bisa membangun kekuatan untuk merobohkan para pasukan yang menebar ajaran sesat.(Feri)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Bupati Asahan Tandatangani MoU dengan PT. Antara Elektronik Transaksi Pratama.

LAMPUNG1.COM –┬áPerkembangan teknologi informasi dan komunikasi yang sangat pesat telah banyak membawa perubahan dan kemudahan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.