Sabtu , Oktober 16 2021
Home / Politik / Paslon Sujadi-Fauzi Gelar Jumpa Pers

Paslon Sujadi-Fauzi Gelar Jumpa Pers

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut (2) Sujadi – Fauzi menggelar jumpa pers di kediaman Sujadi Pekon Gemah Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pringsewu, rabu (15/2) pukul 18:30 WIB.

Dihadiri oleh para awak media dan 5 partai pendukung acara di sambut degan antusias serta kemeriahan dari para kader dan simpatisan pendukung tim pemenangan Sujadi – Fauzi.

Berdasarkan hasil quick count tabulasi data media center tim pemenangan nomor urut (2) Sujadi – Fauzi, dengan menempatkan posisi nomoro urut (1) Ardian Arimbi hasil suara 67.692 = 35,5%, nomor urut (2) Sujadi – Fauzi hasil suara 89.253 = 46,21%, nomor urut (3) Siti Rahma – Edi Agusyanto hasil suara 36.109 = 18,70%, total data suara yang sudah masuk 93,13%, perhitungan sementara pada pukul 18:30 WIB.

BACA JUGA:  Petilasan Ki Ajar Wirangrong Juga Diangkat Melalui Publikasi TMMD Banyumas

“Kami pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut (2) Sujadi – Fauzi yang pertama mengucapkan terimakasih pada Allah swt atas hasil ini, juga terimakasih pada seluruh yang telah berjuang untuk hasil pemenangan ini. Baru saja kita ikuti hasil quick count yang Alhamdulillah menempatkan pasangan nomor (2) pada posisi meng ungguli dari pasangan saudara kita yang sama sama berjuang untuk memperoleh ke unggulan. Namun demikian kita masih menunggu sampai dengan hasil 100% dan real count nya. Untuk itu kepada para tim pemenangan untuk bekerja sebaik mungkin, hingga angka quick count ini dapat menjadi angka keunggulan kita” ujar Sujadi.

BACA JUGA:  Minta Semua Karya TMMD Dirawat Dengan Baik

Sementara itu, calon Wakil Bupati Fauzi juga menyampaikan sambutannya.

“Saya menghimbau pada para pendukung baik itu dari nomor 1 nomor 2 dan nomor 3 bahwa kita telah usai pemilihan, alhamdulillah pasangan nomor 2 telah di berikan kemenangan berharap kita menjalin kebersamaan demi kemajuan Kabupaten Pringsewu. Mari bersama sama, tidak ada istilahnya bahwa kemenangan dan pembangunan ini nanti hanya akan di lakukan oleh pasangan nomor (2), tapi ini akan di laksanakan oleh seluruh masyarakat kabupaten Pringsewu. Mari bersama sama bergandengan tangan tidak ada permusuhan pemilihan sudah usai kita bekerja membangun kabupaten Pringsewu” ujar Fauzi. (Eri/Adi)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Warga Teluk Pandan Kembali Serbu Vaksin Sinovac Dinkes, Camat Apresiasi

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Ratusan warga Kecamatan Teluk Pandan di Kabupaten Pesawaran kembali serbu vaksinasi massal tahap satu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *