Selasa , Oktober 19 2021
Home / Pemerintahan / Pemda Pringsewu Gelar Rapat Penyusunan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah

Pemda Pringsewu Gelar Rapat Penyusunan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Pemerintah Daerah (PEMDA) Kabupaten Pringsewu menggelar Rapat Penyusunan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah. Kabupaten Pringsewu di aula utama Kantor Pemda setempat Jum’at (03/2) pagi.

Gelaran rapat yang seharusnya dibuka Pj Bupati Pringsewu Yudha Setiawan, namun dikarenakan beliau sedang ada dinas di luar kota maka diamanat kepada Drs. H. Zuhairi selaku Asisten bidang pemerintahan dan kesra sekretariat daerah kabupaten Pringsewu.

Hadir juga Edi Sumber Pamungkas, S.Sos selaku kepala bagian (kabag) bina pemerintahan sekretariat daerah Kabupaten Pringsewu dan Tahmidi selaku Kepala sub bagian (Kasubbag) otonomi dan batas daerah bina pemerintahan Kabupaten Pringsewu.

BACA JUGA:  Serda Nengeh Masukkan Padi ke Dalam Mesin Perontok

Drs. H. Zuhairi dalam sambutan tertulis Pj Bupati Pringsewu Yudha Setiawan sedikit kutipannya, “Dalam rangka persiapan penyusunan laporan, agar peserta rapat dapat serius dan menyusun data yang benar. Limit laporan sampai dengan tanggal 31 maret 2017″, ujarnya.

Tekat dari Pj Bupati adalah kita harus bekerja secara Profesional, bisa melaksanakan dan mengkoordinasi, juga bisa dan mampu meng evaluasi di bidang tugas dan cara rekruitmen harus dengan kompetensi,” paparnya.

BACA JUGA:  Pemprov Lampung Bagikan 100 Paket Sembako Untuk Masyarakat Natar

Di tambahkan oleh Drs. H. Zuhairi , “Saya memberikan semangat pada saudara-saudara sekalian untuk bekerja dengan semangat dan dapat menjalankan amanah kita ini sebaik-baiknya. Siapapun harus berani menerima kritik dan intropeksi,” ujarnya.

Tahmidi selaku kasubag otonomi dan batas daerah bina pemerintahan kabupaten Pringsewu. Mewakili Edi Sumber Pamungkas, S.Sos selaku kabag bina pemerintahan sekertariat daerah Kabupaten Pringsewu.

Saat di temui tim Lampung1.com di ruang kerjanya mengatakan, rapat penyusunan penyelenggaraan pemerintah daerah Kabupaten Pringsewu ini di hadiri oleh seluruah satuan kerja yang berada di wilayah pemerintahan Kabupaten Pringsewu.

BACA JUGA:  Warga Datang Kelokasi TMMD Dengan Suka Rela Demi Desanya

Ini untuk membuat laporan tahunan sesuai PP Nomor 03 tahun 2007. Setiap pemerintah daerah harus menyelesaikan laporan penyelenggaraan pemerintah daerah ke Provinsi dan Pusat. Dalam hal ini Mentri dalam negeri otonomi Daerah. Laporan harus selesai di limit waktu 31 Maret 2017, jadi kita harus bekerja dengan serius dan benar,” tutupnya. (Eri/Adi)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

10 Cabang PSHT Sumsel Resmi Di Lantik

Lampung1.com,Pali – “Kepengurusan Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) dilantik secara serentak Kabupaten/Kota se- Sumatera Selatan,  …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *