Kamis , Januari 27 2022
Home / Ruwa Jurai / Kota Metro / Pemerintah Kota Metro, Terima Hibah Tanah.

Pemerintah Kota Metro, Terima Hibah Tanah.

LAMPUNG1.COM, Walikota Metro, Pairin mewakili pemerintah kota, pada Jumat (10/2) pagi, di ruang kerjanya, menerima secara langsung hibah tanah, dari Yayasan Kesejahteraan Umat Islam Lampung Tengah, seluas 30.707 meter persegi.

Tanah yang berlokasi di Kelurahan Rejomulyo, atau sekitar SMAN 6 Kota Metro ini, di serahkan oleh M Nurdin, selaku pemilik yayasan, kepada Pemerintah Kota Metro, dengan harapan bisa di manfaatkan seoptimal mungkin bagi kepentingan masyarakat luas.

BACA JUGA:  Guna Ciptakan Iklim Usaha Yang Sehat, Pemprov Lampung Tandatangani MoU Dengan KPPU

“Di hadapan tokoh masyarakat ini, saya percayakan tanah tersebut kepada Pemerintah Kota Metro, agar dapat di manfaatkan demi kepentingan masyarakat umum”, jelasnya.

Walikota Metro, Pairin, menyampaikan penghargaan yang tinggi, kepada Yayasan Kesejahteraan Umat Islam Lampung Tengah, atas pemberian aset tanah tersebut, dan berharap kepada tim terkait, untuk segera memproses landasan hukum terhadap status tanah tersebut.

“Atas nama Pemerintah Kota Metro, kami mengucapkan terima kasih, dan penghargaan yang tinggi atas di hibahkannya tanah tersebut, dan dalam proses musrenbang nanti, kami akan bahas secara transparan, terkait pemanfaatan tanah tersebut”, ujar pairin. (Eko Arif / Yas)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Kebakaran Hanguskan Venetian Familly Karaoke Metro

LAMPUNG1.COM, Peristiwa kebakaran terjadi di bangunan Venetian Familly Karaoke Kota Metro, pada Rabu (26/1) malam. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.