Selasa , Oktober 19 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / Pemerintah Soroti Kawasan Wisata Adat & Pengangguran Di Kecamatan Melinting
Pemerintah kabupaten lampung timu, akan berupaya mendorong pengembangan sektor pariwisata adat lampung dan menekan angka pengangguran di kecamatan melinting.

Pemerintah Soroti Kawasan Wisata Adat & Pengangguran Di Kecamatan Melinting

LAMPUNG1.com-Pemerintah kabupaten lampung timu, akan berupaya mendorong pengembangan sektor pariwisata adat lampung dan menekan angka pengangguran di kecamatan melinting.

Komitmen pemerintah kabupaten lampung timur ini disampaikan oleh Wakil Bupati Lampung Timur  Zaiful Bokhari , saat menghadiri kegiatan musyawarah perencanaan pembangunan atau musrenbang  di aula balai desa sumber had, Kecamatan Melinting   selasa kemarin.

Dalam kegiatan tersebut,pemerintah daerah sangat merespon harapan tokoh adat serta tokoh masyarakat tentang upaya untuk mendorong peningkatan kawasan wisata desa wana yang merupakan salah satu cagar budaya adat lampung, yang ada di kabupaten  lampung timur.

BACA JUGA:  Polisi Bongkar Aksi Pungli Mantan Caleg Di Lampung Timur

Selain itu untuk menekan angka pengangguran yang masih cukup tinggi Wakil Bupati Lampung Timur akan segera berkoordinasi dengan pemerintah kecamatan dan desa, serta tokoh masyarakat untuk mencoba mengoptimalkan pengelolaan sumberdaya alam dengan melibatkan warga masyarakat usia produktif  yang ada di kecamatan melinting. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Terlibat Pencabulan, Seorang Remaja Digelandang Ke Kantor Polisi

LAMPUNG1.COM, Petugas Kepolisian Polres Lampung Timur, menggelandang seorang remaja yang diduga terlibat dalam aksi pencabulan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *