Selasa , Oktober 19 2021
Home / Peristiwa / Pemuda Pesawaran Promosikan Film Mustofa Karya Asli Putra Pesawaran

Pemuda Pesawaran Promosikan Film Mustofa Karya Asli Putra Pesawaran

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Malam minggu yang biasa digunakan pemuda untuk waktu kunjung pacar (Wakuncar) atau kumpul bersama teman, berbeda dengan sekelompok anak muda asal Pesawaran, yaitu disibukan dengan mempromosikan film Mustofa asli karya Putra Pesawaran,

Mereka mempromosikan film tersebut dengan cara mengenalkan film Mustofa dan lalu menghibur dengan bernyanyi saat bertemu tim Lampung1.com di rest area Pringsewu, Sabtu malam (18/2).

BACA JUGA:  Bupati Winarti Shalat Idul Adha 1440 H dan Serahkan Hewan Qurban di Islamic Center Menggala

Banyak yang penasaran dengan film “MUSTOFA” hasil karya Rizqon Agustia Fahsa asli putra daerah Kabupaten Pesawaran tepatnya Desa Kedondong, seperti dikutip pada ( https://mobile.facebook.com/hashtag/inikatamereka ) Dide vocalis Hijau Daun pun menunggu kapan film tersebut ditayangkan secara resmi, baik di bioskop mau pun dilayar kaca.

Daul salah satu dari kelompok menjelaskan, kegiatan mereka bernyanyi di rest area Pringsewu ini adalah semata-mata mempromosikan film Mustofa.

BACA JUGA:  Kejari Tuba Musnahkan 59 Item Barang Bukti Perkara Narkoba

“Kami yakin bahwa masyarakat yang sempat melihat MUSTOFA – Official Trailer [HD] Film Indonesia 2017 di ( https://m.youtube.com/watch?v=rJyh-qrEhPw ) tersebut akan lebih penasaran, kapan seutuhnya film tersebut ditayangkan,” ujarnya penuh semangat.

Sementara itu,  Rizqon menjelaskan, “Kami memiliki semangat yang tinggi, namun belum didukung oleh dana, maka dari itu untuk promosi film seharusnya dilakukan dengan dana promosi yang cukup, tapi berhubung film kita gak punya dana, jadi yang bisa kita lakukan ya… seperti ini, dapat ngamen sedikit-dikit buat bayar iklan di facebook,” ujarnya. (Eri)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

10 Cabang PSHT Sumsel Resmi Di Lantik

Lampung1.com,Pali – “Kepengurusan Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) dilantik secara serentak Kabupaten/Kota se- Sumatera Selatan,  …

One comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *