Senin , Februari 22 2021
Home / Hukum Kriminal / Perampok Bersenjata, Roboh Di Tembak Polisi.

Perampok Bersenjata, Roboh Di Tembak Polisi.

LAMPUNG1.COM, Jajaran kepolisian gabungan antara Polsek Kibang, dengan Tim Tekab 308 Satuan Reserse dan Kriminal Polres Lampung Timur, terpaksa menembak roboh salah seorang tersangka, yang diduga terlibat dalam aksi perampokan bersenjata.

Kapolsek Kibang, Iptu Oktafia Siagian SH, menerangkan bahwa inisial para tersangka Perampokan ini, masing-masing adalah ZI (33) warga Kelurahan Mulyosari, Kecamatan Metro Barat, AG (27) dan AM (39) warga Kecamatan Trimurjo, Kabupaten Lampung Tengah.

BACA JUGA:  Wagub Chusnunia Chalim Terima 4000 Butir Telur Dari PT Japfa Comfeed Indonesia

Berdasarkan catatan petugas kepolisian, aksi perampokan tersebut, dilakukan oleh para tersangka, dengan cara mendobrak pintu rumah, mengancam korban dengan senjata, kemudian menjarah harta benda milik korban.

Dalam proses penangkapan di tempat persembunyiannya, tersangka sempat berusaha melarikan diri, sehingga petugas kepolisian terpaksa melumpuhkannya, dengan menembak kaki tersangka.

“Untuk mengintensifkan proses pemeriksaan dan pengembangan terkait tindak pidana pencurian dengan kekerasan ini, maka para tersangka langsung di bawa ke Mapolres Lampung Timur”, jelas Kapolsek Kibang. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

361 Tahanan Polres Labuhanbatu Mendapat Asupan Makanan Dan Vitamin Dari Kapolres

LAMPUNG1.COM,LABUHANBATU – Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan,SIK MH melalui Kasatres Narkoba membagikan asupan makanan tambahan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *