Jumat , Maret 27 2020
Home / Politik / Perhitungan Suara di Menggala Selesai Diplenokan

Perhitungan Suara di Menggala Selesai Diplenokan

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang – Penghitungan suara 81 TPS di Kecamatan Menggala selesai di Plenokan. Pleno dilaksanakan di Aula Kantor Camat Menggala pada Kamis siang dan ditutup pada Pkl. 20. 38. (16/2).

Dari Pleno PPK yang dihadiri oleh Reka Punnata, Feri Yanto, Rudi Antoni ketiganya Komisioner KPU setempat dinyatakan bahwa perolehan suara untuk Paslon nomor urut 1 mendapat 4.625 suara. Paslon petahana mendapat 7.008 suara dan Paslon nomor urut 3 mendapat 11.604 suara.

Saat membuat pernyataan usai Penandatanganan hasil rekap Formulir C1, Ketua KPU Reka Punnata menyatakan bahwa hasil Pleno PPK Menggala terbukti tidak berubah. Selanjutnya Reka Punnata menyatakan bahwa C1 dibawa ke KPU atas perintahnya selaku KPU dan Ketua KPU Tulang Bawang.

“Bahwa C1 hari itu juga harus sampai ke KPU, jadi jangan terlalu under istimet tidak ada hal-hal untuk melakukan perubahan. Sengaja kami meluruskan, karena ini transparan dan semua masyarakat sudah bisa melihat karena ini sudah di upload di laman KPU. Ini bukan hanya di Tulang Bawang tetapi se Indonesia. Pilkada 101 se Indonesia, jadi bukan hanya Tulang Bawang saja pak. Jadi kalau ada yang menyatakan begitu, jadi kami tegaskan bahwa ini adalah tanggung jawab KPU”,ujar Reka Punnata. (Yahya Affyt).

About admin

Check Also

Tes Urin Pastikan Bebas Dari Narkoba, Dandim0422/LB Tegaskan Kepada Anggota Laksanakan Program P4GN

LAMPUNG1.COM, Lambar – Dengan Tes Urine kepada Personel Kodim 0422/Lampung Barat sebagai perintah tegas Komandan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *