Sabtu , Januari 29 2022
Home / Pemerintahan / Pj Bupati Pringsewu Lantik Pimpinan Tinggi Pratama Pemkab Pringsewu

Pj Bupati Pringsewu Lantik Pimpinan Tinggi Pratama Pemkab Pringsewu

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Pj Bupati Pringsewu Yudha Setiawan resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP), Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Pringsewu, di Aula Kantor Pemda setempat, Jum’at (10/2).

Total ada 61 ASN yang yang di lantik dan di ambil sumpah dalam kesempatan itu, yaitu 5 dari eselon II,14 dari eselon III, dan 42 dari eselon IV.

BACA JUGA:  Jalin Keakraban Dengan Warga, Satuan Tugas TMMD Bojonegoro Belajar Membuat Sangkar Burung

Pelantikan dan pengambilan sumpah hasil tes seleksi terbuka yang sudah di ikuti 16 peserta untuk Pengisian 5 Jabatan Pejabat Tinggi Pratama (JPTP) di wilayah pemerintahan Kabupaten Pringsewu untuk pengisian jabatan.

Kadis Pendidikan dan kebudayaan Tri Prawoto, Kadis Komunikasi Informatika (KOMINFO) Kuddus Heriyanto, Kadis Badan Pendapatan Daerah (BAPEDA) Masykur, Kadis Lingkungan Hidup Emil Riyadi dan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (SATPOL PP) Edi Sumber Pamungkas.

BACA JUGA:  13 Jurnalis Televisi Lampung di Nyatakan Kompeten Oleh IJTI Pusat

Secara simbolis Pj Bupati Pringsewu Yudha Setiawan mengambil sumpah dan jabatan Lima Jabatan Tinggi Pratama beserta dengan Pejabat eselon III dan IV.

“Harapan setelah di lantik dan di ambil sumpahnya agar kiranya Bapak Ibu sekalian dapat mencapai kinerja kerja yang lebih baik.

Ada lima pejabat tinggi pratama yang di lantik saya minta agar segera lakukan konsulidasi Internal dan external, bangun komunikasi, bangun program yang baik, bangun jejaring kerja, ber sinergi, buat managemen yang baik dan saling mendukung untuk membangun Pringsewu ini, dan tentunya kedepan nanti akan ada evaluasi kinerja kerja.

BACA JUGA:  Pengerjaan Rumah Program Aladin TMMD Bojonegoro Capai 70 Persen

“Selamat bekerja pada Bapak Ibu sekalian muda mudahan dapat memberi warna lebih, dapat mengemban amanah tugas dan tanggung jawab ini” Tutupnya. (Eri/Adi)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Ucapan HPN 2022 Bergema di Puncak Latimojong

LAMPUNG1.COM, Sulawesi – Gunung Latimojong merupakan adalah salah satu gunung tertinggi di Indonesia yang masuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.