Selasa , Januari 18 2022
Home / Peristiwa / Plt. Sekda Pesawaran Lepas Atlit Drum Band

Plt. Sekda Pesawaran Lepas Atlit Drum Band

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Plt.Sekda Pesawaran Drs.Silahuddin,MM., mewakili Bupati Pesawaran, lepas Kontingen Drum Band Pesawaran di GSG Pemkab Pesawaran, Kamis (02/2).

Turut hadir dalam pelepasan tersebut, Ketua TP.PKK Pesawaran Nanda Indira Dendi,SE., Plt.Sekda Pesawaran., Kadis Kesehatan., Sekretaris Dispora.,Anggota DPRD Pesawaran., dan Perwakilan Dari KONI Pesawaran.

Plt.Sekda Pesawaran Drs.Silahuddin,MM., membacakan sambutan mewakili Bupati Pesawaran mengucapkan terima kasih kepada semua pihak khususnya kepada Dinas Pemuda dan Olah Raga yang telah mengikutsertakan Satuan Marching Band Gita Andan Jejama untuk mengikuti kejuaraan tersebut pada tanggal 3 sampai dengan 8 Februari 2017 di Bandar Lampung.

BACA JUGA:  Cucuran keringat mbah yatmil dalam TMMD untuk Desanya

Silahuddin juga berharap, agar secara terus menerus memupuk motivasi dan semangat berlatih yang tinggi dan mampu mendorong personil marching band untuk berprestasi, sekaligus mampu melahirkan kelompok-kelompok marching band yang profesional.

Beliau juga berpesan, tekad untuk meraih juara juga harus dilakukan dengan nilai-nilai sportifitas, karena Satuan Marching Band Gita Andan Jejama adalah duta dari Kabupaten Pesawaran. Untuk itu tunjukkanlah citra positif selama mengikuti kejuaraan, jaga nama baik diri serta institusi. Apapun hasil yang diperoleh dalam kejuaraan ini patut disyukuri dan jadikan sebagai kesempatan dalam menambah pengalaman bertanding.(Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Nekat Melawan, Pelaku Curanmor Di Jabung, Roboh Ditembak Polisi

LAMPUNG1.COM, Petugas Kepolisian Polsek Jabung, Kabupaten Lampung Timur, menembak roboh seorang pelaku spesialis tindak pidana …

One comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *