Senin , Oktober 25 2021
Home / Pendidikan / PMI Tubaba Keluhkan Pelayanan SMP Negeri 4 Tumijajar

PMI Tubaba Keluhkan Pelayanan SMP Negeri 4 Tumijajar

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang Barat – Para petugas Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tulang Bawang keluhkan pelayanan di Sekolah Menengah Pertama Negeri 4 Tumijajar. Pasalnya, salah satu penjaga sekolah dianggap kurang ramah dan sopan dalam menyambut tamu.

Hal itu dirasakan para petugas PMI saat mengunjungi SMP Negeri 4 Tumijajar yang telah memiliki janji dengan Kepala Sekolah untuk kegiatan pengecekan golongan darah para siswa.

BACA JUGA:  Hi.Parosil Mabsus Sambut Hangat Kapolda Lampung Irjen Hi Suntana Dilambar

“Disaat kami para petugas PMI datang menanyakan Kepala Sekolah yang dari kemarin sudah janjian untuk cek golongan darah siswa smp 4 tumijajar , namun satpan itu menjawab dengan nada marah dan raut wajah yang sinis ,” ujar Toyot salah satu petugas PMI kepada Lampung1.com.

Sebagai seorang pegawai yang bekerja di instansi Pemerintahan bidang pelayanan publik seharusnya sang penjaga sekolah lebih ramah dan sopan terlebih terhadap tamu yang berkunjung ke sekolah, agar sekolah tersebut dapat dinilai baik.

BACA JUGA:  Ini Resikonya Memaksa Gadis Belia "Bobok Bareng"

Toyot berharap agar penjaga atau satpam sekolah, dapat lebih ramah dalam menyambut tamu. (Taufik)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Seorang Pencuri Menyerahkan Diri Ke Mapolsek Melinting

LAMPUNG1.COM, Seorang tersangka dugaan tindak pidana pencurian, menyerahkan diri ke Mapolsek Melinting, Kabupaten Lampung Timur. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *