Rabu , September 29 2021
Home / Peristiwa / Poling Sementara Rakata Institut Win – Hen Menang

Poling Sementara Rakata Institut Win – Hen Menang

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang – hanya dalam waktu satu setengah jam Rakata Institut merilis Pasangan nomor urut 3 Win – Hen menang melampaui 2 Paslon lainnya, Paslon nomor urut 1 Syarnubi – Soleha, maupun Paslon petahana nomor urut 2 Handoyo.

Kemenangan Pasangan Win – Hen ini disambut demikian meriah oleh para Pendukung Win – Hen dikediaman Cabup Hendriwansyah dimana dipusatkan sebagai tempat penghitungan cepat.

Pada pukul. 14.51 wib. para Pendukung Win – Hen tumplek blek dengan riuh rendah dalam menyaksikan kemenangan quick account yang ditayangkan melalui layar lebar dibelakang rumah pribadi Hendriwansyah.

BACA JUGA:  Perjuangan Kaum Petani kini dirasakan Satgas TMMD 109 di tebluru

Banyak diantaranya yang menangis haru dalam menyaksikan kemenangan Pasangan Winarti – Hendriwansyah dalam memperebutkan kursi nomor 1 dan kursi nomor 2 Kabupaten Sai Bumi Nengah Nyappur. Teriakan Allahu Akbar menggema di Kampung Bujung Tenuk, Kelurahan Menggala Selatan dimana rumah pribadi Hendriwansyah.

Dalam quick count Rakata Institut, Pasangan Win – Hen menang di 11 Kecamatan dari 15 Kecamatan yang ada di Tuba. (Yahya Affyt).

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Sukseskan PON XX Papua Sesuai Prokes, Mendagri Keluarkan Instruksi untuk Kepala Daerah Penyelenggara

LAMPUNG1.COM,Jakarta – Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Muhammad Tito Karnavian mengeluarkan Instruksi Menteri Dalam Negeri (Inmendagri) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *