Kamis , Januari 13 2022
Home / Hukum Kriminal / Polisi Tangkap Tersangka Perampasan HP, Di Lampung Timur.

Polisi Tangkap Tersangka Perampasan HP, Di Lampung Timur.

LAMPUNG1.COM, Seorang pemuda tidak berkutik saat di tangkap dan langsung di bawa ke Mapolsek Labuhan Ratu, Kabupaten Lampung Timur, pada Senin (6/2) malam, karena diduga terlibat dalam aksi penodongan dan perampasan telepon genggam.

Kapolsek Labuhan Ratu, Iptu Marbun, menerangkan bahwa tersangka yang berinisial ZA (19) warga Desa Labuhan Ratu Induk ini, diduga telah melakukan aksi penodongan dan perampasan telepon genggam milik Fahrul Dimas Setiawan (16) warga Desa Labuhan Ratu 6, Kecamatan Labuhan Ratu, Lampung Timur.

BACA JUGA:  Patuhi Protokol Kesehatan,  DPK KNPI Se-kabupaten PALI Resmi Dilantik

Sesuai data petugas kepolisian, aksi kejahatan tersebut di lakukan dengan cara menodong dan meminta secara paksa telepon genggam merk Asus, dengan senjata tajam jenis pisau, saat korban dan rekannya sedang mencari kerabatnya, di tepi sungai.

“Menurut cerita korban, tersangka muncul dengan tiba-tiba, saat dirinya sedang mencari adiknya di tepi sungai, dan langsung mengancam dengan senjata tajam, sambil memaksa untuk menyerahkan telepon genggamnya”, jelas Kapolsek Labuhan Ratu.

BACA JUGA:  Kemeriahan Malam Pergantian Tahun di Kota Menggala

Saat ini tersangka berikut barang bukti berupa 1 unit telepon genggam, merk Asus, warna hitam, sudah di amankan di Mapolsek Labuhan Ratu, Lampung Timur, untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Satu Untuk Semua, Kades Batumenyan Sahruji Transformasi Menuju Desa Maju

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Setelah resmi dilantiknya Kepala Desa Batumenyan, bersama Kepala desa terpilih lainnya, Sahruji menjalin sinergitas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *