Kamis , Juli 21 2022
Home / Ruwa Jurai / Kota Metro / Polres Metro, Gelar Program “Polisi Berbagi”

Polres Metro, Gelar Program “Polisi Berbagi”

LAMPUNG1.COM, Keluarga Besar Kepolisian Polres Kota Metro melaksanakan kegiatan bhakti sosial ke sejumlah Rumah Ibadah, Orang Jompo, dan Penderita Sakit, di seputaran wilayah hukum Polres setempat, pada Kamis (16/2).

Kapolres Kota Metro, AKBP Rali Muskitta, menjelaskan, kegiatan bhakti sosial ini sebagai wujud nyata kepedulian terhadap sesama yang dilakukan oleh seluruh Jajaran kepolisian, yang di motori oleh Bhayangkari dan Polisi Wanita (Polwan).

BACA JUGA:  Walikota Pimpin GERTAK PSN DBD Di Kota Metro

“Sebagai Polisi, kita tidak hanya fokus pada pengamanan situasi kamtibmas saja, tetapi juga harus mampu meningkatkan rasa kepedulian sesama, khususnya di sekitar tempat bertugasnya masing-masing”, jelasnya.

Pihaknya berjanji untuk mengupayakan kegiatan ini, menjadi program yang berkelanjutan, sehingga diharapkan dapat bermanfaat bagi warga masyarakat, khususnya kaum duafa, minimal untuk membantu pemenuhan kebutuhan sandang, pangan, dan lain-lain.

“Kita upayakan program ini bisa rutin berjalan, dan akan kita tingkatkan sebatas kemampuan jajaran kepolisian di wilayah hukum Polres Kota Metro. (Eko Arif / Yas)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Terlibat Pengeroyokan, Operator SPBU Pekalongan Dijemput Polisi

LAMPUNG1.COM, Petugas Kepolisian Polsek Melinting, Kabupaten Lampung Timur, menjemput paksa seorang operator Stasiun Pengisian Bahan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.