Minggu , Juli 24 2022
Home / Hukum Kriminal / Polsek Raman Utara, Tangkap Residivis Perampokan Bersenjata.

Polsek Raman Utara, Tangkap Residivis Perampokan Bersenjata.

LAMPUNG1.COM, Jajaran Polsek Raman Utara di pimpin Kanit Reskrim, Bripka Ferry Setyawan, berhasil menangkap seorang Residivis bersenjata, yang diduga menjadi tersangka aksi pencurian dengan kekerasan (Curas), pada Jumat (3/2) malam.

Kapolsek Raman Utara, AKP Sarwani, menerangkan bahwa Residivis yang berhasil diamankan oleh jajarannya ini, berinisial MS warga Desa Ratna Daya, Kecamatan Raman Utara, Lampung Timur, yang diduga kuat terlibat dalam aksi Curas di wilayah Bekri, Kabupaten Lampung Tengah, pada tanggal 27 Januari 2017 lalu.

BACA JUGA:  Bupati Pesawaran Ekspos 2 Tahun Kepemimpinan

“Upaya penangkapan yang dilakukan dalam wilayah hukum Polsek Raman Utara ini, merupakan permohonan dari jajaran Kepolisian dari Polres Lampung Tengah, karena tersangka diduga kuat terlibat dalam aksi Curas, dengan target 1 unit Truk bermuatan genteng dan batu bata, di wilayah Bekri”, jelas AKP Sarwani.

Selain membekuk MS, yang ternyata juga pernah melakukan aksi kejahatan perampokan di wilayah hukum Polsek Raman Utara, polisi juga berhasil mengamankan 1 unit Mobil Grand Max warna putih, dan 1 pucuk senjata sofgun sebagai barang bukti.

BACA JUGA:  Imbauan Satlantas Polres Tubaba Kepada Masyarakat Untuk Membayar Pajak di Samsat Terdekat

“Tersangka saat ini sudah kita serahkan kepada jajaran kepolisian Polres Lampung Tengah, untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut, terkait tindak pidana yang diduga dilakukannnya”, tambah Kapolsek Raman Utara. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Anak Wartawan SIWO PWI Lampung Sabet Mendali di Festival Taekwondo 2022

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Dojang Taekwondo Glory Lampung Selatan kembali membawa harum nama Bumi Khagom …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.