Selasa , Januari 5 2021
Home / Hukum Kriminal / Posko Febrina-Adam Ditembak Orang Tak Dikenal

Posko Febrina-Adam Ditembak Orang Tak Dikenal

LAMPUNG1.COM, Mesuji – Terjadi penembakan oleh beberapa orang tidak di kenal di posko Febrina – Adam Center, yang terletak di Desa Simpang Mesuji, Kec. Simpang Pematang, Minggu dini hari (12/02), sekitar pukul 00.15 wib

Para simpatisan dan tim pemenangan Febrina – Adam sontak di kejutkan oleh suara tembakan, yang mengenai salah satu mobil yang terparkir di depan posko tersebut.

“Kami sedang ngobrol di depan posko,terus tiba-tiba ada suara orang berteriak dan suara letusan senjata api ,tentu kami kaget dan terkejut, setelah kami lihat ada salah satu mobil Inova berwarna putih yang kaca nya bolong,dari kaca bagian belakang dan tembus ke kaca bagian depan,yang di duga terkena peluru tembakan tersebut dan kami juga menemukan 1 butir proyektil,” tutur salah satu sumber kepada Lampung1.com.

“Tentu ini sudah termasuk intimidasi, otomatis kami kan jadi was-was kalau seperti ini, bagaimana pilkada di Mesuji ini bisa damai jika demikian, yaaa,kami cuma berharap agar pihak berwajib bisa cepat menyelesaikan kasus ini,karena ini sudah meresahkan” ungkapnya salah seorang TS.

Setelah mendengar kabar tersebut, kapolres mesuji AKBP Puji Sutan langsung mendatangi tempat kejadian perkara,mengatakan pihak kepolisian akan segera menindak lanjuti kasus ini dan akan bekerja semaksimal mungkin untuk mengungkap nya.

“Kami akan bekerja semaksimal mungkin demi terciptanya pilkada damai dan akan segera mengungkap kasus tersebut secepat mungkin,” tegas Kapolres

Terkait kejadian penembakan di posko pemenangan calon Bupati dan Wakil Bupati Mesuji ini, Adam ishak meminta kepada semua anggota tim pemenangan dan simpatisan agar dapat menahan diri jangan sampai terpancing dengan ulah oknum-oknum itu,karna yang kita harapkan pilkada Mesuji nantinya dapat berjalan dengan baik dan bermartabat.

“Saya minta kepada semua tim pemenangan dan simpatisan agar dapat menahan diri, jangan terpancing dengan kejadian penembakan ini,ini jelas perbuatan melanggar hukum jadi biarlah aparat penegak hukum yang menyelesaikan masalah ini.biar semua nya kita percayakan saja dengan aparat penegak hukum” pintanya.

Hingga berita ini di turunkan belum di ketahui motif penembakan, dan jenis senjata api apa yang di pakai oleh pelaku penembakan.(L1.com/Baginda)

About admin

Check Also

Spesialis Curanmor Di Lampung Timur, Berhasil Di Bekuk Polisi

LAMPUNG1.COM, Petugas Kepolisian gabungan, membekuk seorang tersangka spesialis tindak pidana pencurian kendaraan bermotor (Curanmor), di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *