Sabtu , Januari 29 2022
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / Potensi Pariwisata Di Kabupaten Lampung Timur Cukup Tinggi.

Potensi Pariwisata Di Kabupaten Lampung Timur Cukup Tinggi.

LAMPUNG1.COM, Jajaran Komisi X DPR-RI memandang potensi pariwisata yang layak untuk di kembangkan, di kabupaten Lampung Timur, cukup tinggi, dan bisa menjadi solusi meningkatkan perekonomian, serta menekan angka pengangguran di Kabupaten setempat.

Wakil Ketua Komisi X DPR-RI, Ir. H.A.R. Sutan Adil Hendra mengharapkan Chusnunia sebagai Bupati Lampung Timur, yang notabene merupakan alumni DPR-RI ini, bisa memanfaatkan akses dan jaringan yang dimilikinya di pemerintah pusat, untuk bisa mendorong terealisasinya hal tersebut.

BACA JUGA:  Jadwal Pembukaan TMMD Semakin Dekat, Satgas Gelar Gotongroyong Bersama Warga Desa Kalikondang

“Bupati Chusnunia ini, alumni DPR-RI, seharusnya bisa memanfaatkan akses dan jaringannya, baik itu di Eksekutif maupun Legislatif di pemerintah Pusat, untuk mendongkrak potensi pariwisata, yang ada di wilayah Kabupaten Lampung Timur ini”, ujarnya

Menurutnya, ada 3 hal penting yang harus di perhatikan, oleh Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, dalam mengembangkan pariwisata, yaitu ketersediaan Infrastruktur yang baik, Kekuatan Promosi, dan Sumber Daya Manusia.

BACA JUGA:  Tim Kesehatan TNI Terus Pantau Kesehatan Satgas TMMD Pantirejo Dilapangan

“Destinasi Wisata yang produktif, harus mampu menarik wisatawan baik lokal maupun luar negeri untuk datang berkunjung, sehingga memiliki kemampuan untuk mendongkrak perekonomian dan menekan angka pengangguran di Kabupaten Lampung Timur, secara cepat”, tambahnya. (Eko Arif / Riz)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Ucapan HPN 2022 Bergema di Puncak Latimojong

LAMPUNG1.COM, Sulawesi – Gunung Latimojong merupakan adalah salah satu gunung tertinggi di Indonesia yang masuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.